SOLOPOS.COM - Mulan Jameela di Twitter

Mulan Jameela dibully netizen gara-gara mengunggah foto bersama anak-anaknya di hari ibu.

Solopos.com, JAKARTA – Mulan Jameela memang tak bisa lepas dari aksi bullying yang dilakukan publik dunia maya (netizen). Di Hari Ibu, Senin (22/12/2014), pelantun Wonder Woman ini bahkan tetap dibully netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Path, Mulan memamerkan hadiah dari putrinya yang dikatakan sebagai bentuk cinta di Hari Ibu. Namun postingan tersebut ternyata dicibir netizen.

Mulan memajang foto hadiah dari sang buah hati dan berpose bareng Tiara serta Safeea. Mulan mengungkapkan kebahagiaannya atas perhatian sang putri dengan memberinya hadiah yang tampaknya berupa make-up.

Melihat kebahagiaan itu, netizen malah menyindir Mulan. Tak sedikit yang menyindir lokasi tempatnya berfoto yang tampaknya adalah rumah Ahmad Dhani.

“Malu yee yg ngaku2 istri. Padahal cuma SIMPANAN. Hahaha,” sindir @de_pooh. “Mulan jangan naik, ada MAIA AHMAD! wkwkwkk” lanjutnya.

 ” # hukum karma akan selalu ada, selamat berbahagia diatas penderitaan wanita lain…” imbuh lainnya.

“ngaku tamu mo jd pembantu trnyata maling. G tw malu foto2 d rumh mantn majikn” ungkap akun @ajengsitta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya