SOLOPOS.COM - Foto Hasil Rekayasa Photosop Ini Jadi Trend di Reddit (reddit.com)

Solopos.com, SOLO – Photosop jadi salah satu aplikasi olah foto terfavorit. Berbagai rekayasa visual yang menakjubkan bisa dimulai dari hasil utak-atik aplikasi ini. Namun, jika gagal, olahan gambar akan jadi bahan olok-olokan.

Postingan bertajuk RIP Photosop jadi tren baru di sejumlah forum Internet. Sejumlah akun di media sosial Reddit membagikan kumpulan gambar hasil editing photosop yang gagal. Sejumlah foto justru membuat netizen lain tertawa.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Tren ini tampaknya akan segera menjamur di Indonesia. Salah satu akun di Kaskus, AshTheTrainer membagikan hasil rekayasa visual yang gagal. Kebanyakan dari foto gagal rekayasa itu sebagian mirip dengan postingan pengguna Reddit.

Ada foto seseorang dengan mobil mewah, atau perempuan cantik. Sebagian yang barangkali berasal dari India, berpose manis dengan artis Bollywood.

Postingan yang cukup menggelikan adalah screenshot foto Abdullah Sheikh. Dia mengunggah foto rekayasa seolah-olah dirinya sedang duduk di mobil mewah. Dalam screenshot itu terlihat Abdullah percaya diri dengan pose palsu di mobil.

“Halo para wanita, Abdullah senang membeli mobil, ini saat Abdullah [berpose] dengan mobil mewah Honda di Nathiagale [Nathia Gali, Pakistan]. Aku suka dengan teman perempuan tapi aku lebih suka dengan mobilku. Jadi mobil yang utama, selanjutnya, teman perempuan,” kata Abdullah Sheikh dalam status Facebooknya yang diunggah lolindian.com.

Penasan dengan tren foto-foto RIP Photosop? Inilah rangkuman Solopos.com dari media sosial Kaskus dan Reddit, Senin (15/9/2014);

edit 1

edit 2

edit 3

edit 4

edit 5

edit 6

edit 7

edit 8

edit 9

edit 10

edit 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya