SOLOPOS.COM - Winny Putri Lubis. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini menghadirkan selebgram Winny Putri Lubis.

Solopos.com, SOLO – Gadis asal Medan Winny Putri Lubis berhasil menarik 1,3 juta followers berkat foto-foto seksinya. Alumni Universitas Sumatera Utara ini populer di Instagram lantaran kerap mem-posting foto-foto seksi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Solopos.com pada Sabtu (27/2/2016) dari Instagram, akun Winniputrilubis telah diikuti oleh lebih dari 1,3 juta followers. Dengan jumlah followers itu, Winny menjadi salah satu seleb Instagram terpopuler. Apalagi, Winny bukan termasuk artis yang rutin muncul di televisi.Winny 8

Sebagian besar unggahan dalam akun tersebut merupakan potret dirinya. Dalam foto selfie-nya, alumni Universitas Sumatera Utara ini kerap menampilkan bagian sensitif tubuhnya.

Pada beberapa postingan, Winni tertangkap memotret dirinya dalam posisi yang sama. Gambar yang diambil dari angle atas membuat pengusaha muda ini terlihat sangat seksi. Hampir semua foto yang diunggah dalam akun Winniputrilubis menampakkan kemolekan tubuh wanita asal Medan ini.Winny 5

Lebih dari itu, Winny juga kerap berfoto dengan memperlihatkan keindahan kaki jenjangnya. Kulit putih dan mulus pun menjadi nilai tambah bagi Winny. Dalam foto-foto yang dipamerkan, ia terlihat sangat percaya diri.

Seiring dengan pengikutnya yang terus saja bertambah, Winny pun menjadi sasaran empuk bagi para pemilik usaha. Ia dipercaya untuk mengiklankan beberapa barang melalui postingan Instagram-nya. Terpantau beberapa produk make up, fashion hingga aksesori handphonemenggunakan jasa endorse-nya.

Lazimnya di media sosial, Winny pun tidak lepas dari berbagai macam komentar. Pada laman berbagi foto tersebut, ada saja netizen yang pro dan kontra terhadap Winni.Winny 2

“Cantik bgtt kak,” puji akun Resti301.

“Wanita apaan ini, Bikin meriang coy,” kata Adongpermanax.

“Nahan dikit, aduuuh… meriang iniiiihhh,” ungkap fendi2207.Winny 7

“Haduh, ini cewe kalo gak mandi satu tahun masih mulus gak ya,” tulis netizen lain.

“Cantik banget,” komentar akun Chandrama_jovan di salah satu unggahan Winny.

“Rupane sih ayu tp precuma awake diumbar2, melasi temen ya….,” tulis akun Yudhaputrayuliantoro.

Winny 4

Winny 3

Winny 6

(Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya