SOLOPOS.COM - Fanpage Raditya Dika. (Facebook.com)

Trending sosmed datang dari fanpage Raditya Dika yang diverifikasi Facebook.

Solopos.com, SOLOFanpage penulis dan komika Raditya Dika di sosial media (sosmed) Facebook kini telah terverifikasi (verified). Pengguna Internet netizen pun menyambut gembira dan memberi ucapan selamat kepada pemain film Single itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Abis ketemuan sama Ken Cheong dari Facebook Asia Pacific. Akhirnya Fanpage gue ini verified juga,” tulis Raditya Dika dalam fanpage Facebook dan akun di sosmed Twitter, Rabu (17/2/2016).

Sebagai informasi, status terverifikasi oleh Facebook ditandai dengan munculnya tanda centang berwarna biru di samping nama fanpage. Hal itu menandakan bahwa fanpage asli milik seorang tokoh publik atau suatu perusahaan.

Sebelumnya ada akun yang mengatasnamakan Raditya Dika dan telah terverifikasi. Tetapi rupanya itu adalah akun palsu dan saat ini verifikasinya telah dicabut. Pria bujang itu mengatakan Facebook segera menghapus akun tersebut.

“[Akun Raditya Dika yang palsu] udah dicabut verified-nya. Sekarang akun dia lagi mau dihapus sama Facebook,” imbuh Radit.

Berikut ini sejumlah tanggapan netizen di fanpage Raditya Dika yang berhasil dihimpun Solopos.com dari kolom komentar:

“Selamat untuk bang raditya dika pangeran yg mempesona. Btw hebat banget bang radit bisa ketemu dengan Ken Cheong wwooow,” tulis Amelia Heryono.

Slamat mas radit akhir nya mas radit dpt verified juga o ya mas sklian laporin aj yg niru fb mas radid suruh cabut veriefied nya,” tulis Mhd Zulfikar.

“Pertama di dunia, fanpage tuyul di verified oleh Facebook. Selamat kepada bang Raditya Dika!” tulis Aditya Akbar.

“Selamat bang radit habis ini km diangkat jdi ketua paguyuban jomblo. Yg setuju mana suaranya sob?” tulis New Roedy Anto.

Sejauh ini fanpage Facebook Raditya Dika telah disukai oleh lebih dari 3,5 juta netizen. Akun sosmed lain milik Radit yang telah terverifikasi adalah @Radityadika di Twitter dan channel Raditya Dika di Youtube.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya