SOLOPOS.COM - Album Purpose Justin Bieber (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari Justin Bieber yang menyebut Indonesia dalam status Facebooknya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Ikon pop remaja dunia, Justin Bieber, menyebut Indonesia dalam status Facebooknya. Sapaan ini menjadi respon sang artis usai reaksi besar-besaran yang dilakukan fansnya di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Justin Bieber baru saja resmi merilis album barunya Purpose pada 13 November 2015 lalu. Fans Bieber yang tergabung dalam Beliebers Indonesia menyambut album tersebut dengan antusias.

Respons antusias itu pun ternyata sampai ke kuping Bieber. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Beliebers Tanah Air.

Ucapan tersebut disampaikan lewat akun Facebook resminya dan langsung bikin heboh pengguna media sosial dan Internet netizen.

“Indonesia, Thanks for the love. OUR album Purpose is out now!” tulis Bieber beberapa waktu lalu.

Purpose memang jadi album paling ditunggu tahun ini. Apalagi dua lagunya What Do You Mean? dan Sorry sukses mencuri perhatian penikmat musik dunia.

Uniknya lagi, di tanggal tersebut album One Direction Made In The A.M. juga rilis. Kabar bahagia ini membuat penikmat musik Tanah Air makin penasaran dengan dua album tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya