SOLOPOS.COM - Mickey dan Minnie Mouse (7-themes.com)

Trending sosmed kali ini mengulas seputar fakta unik di balik karakter kartun Mickey dan Minnie Mouse.

Solopos.com, SOLO — Kisah cinta karakter kartun Mickey dan Minnie Mouse ternyata juga menjadi cerita asmara pengisi suaranya. Dalam kehidupan nyata, pengisi suara dua karakter animasi tersebut menikah.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Todayifoundout, Rabu (18/11/2015), pengisi suara karakter Mickey Mouse, Wayne Allwine, dan pengisi suara Minnie Mouse, Russi Taylor, membangun rumah tangga bersama. Hal tersebut menjadi fakta unik di balik layar Mickey dan Minnie Mouse.

Allwine bergabung di Walt Disney Company pada 1966. Namun, ketika itu ia bukan sebagai pengisi suara Mickey, melainkan sebagai pegawai di ruangan surat.

Lalu, Allwine pindah ke departemen produksi suara sebelum akhirnya menjadi pengisi suara Mickey Mouse. Allwine tercatat sebagai pengisi suara ketiga Mickey Mouse, yaitu pada 1977.

Sebelumnya, pengisi suara karakter kartun tersebut adalah Walt Disney sendiri. Namun, kebiasaan merokoknya membuat pita suara Walt Disney rusak dan akhirnya digantikan oleh Jimmy MacDonald. Baru setelah digelar audisi pengisi suara secara terbuka, Allwine menjadi pengisi suara Mickey Mouse.

Sementara istri Allwine, Russi Taylor, yang juga dikenal sebagai Rosslyn, telah menjadi pengisi suara Minnie Mouse pada 1986. Russi dikenal sebagai pengisi suara Minnie Mouse terlama. Sedangkan sang suami, Allwine, mengisi suara Mickey Mouse selama 32 tahun.

Sebelum menjadi pengisi suara Minnie Mouse, Russi sudah terjun di dunia dubbing sejak 1977. Selain mengisi suara Minnie Mouse, Russi juga mengisi suara keponakan Paman Gober, huey, Duey dan Louie, Prince Martin, si kembar rambut ungu, Sherri dan Terri, serta karakter si kembar tiga, Duck Tales.

Setelah bekerja sama selama lima tahun, Russi dan Allwine memutuskan menikah pada 1991. Mereka dikaruniai empat anak, yaitu Peter Allwine, Christopher Allwine, Joshua Allwine, dan Erin Allwine.

Kini, Allwine yang lahir di Glendale, California, 7 Februari 1947, telah meninggal pada 18 Mei 2009, di usia 62 tahun, karena diabetes. Sedangkan Russi yang lahir di Cambridge, Massachusetts, 4 Mei 1944, masih hidup hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya