SOLOPOS.COM - Meme Fast Furious 7 edisi Ramadan (Twitter.com/@PTI_Scientist)

Trending sosmed kali ini datang dari unggahan meme poster film Fast & Furious 7.

Solopos.com, SOLO — Bulan suci Ramadan 1436 H disambut Umat Islam di dunia dengan pelbagai cara. Salah satu cara tersebut adalah mengunggah gambar kreatif atau meme. Kali ini, yang menjadi objek meme adalah gambar para pemain di film Fast & Furious 7.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meme Fast & Furious 7 tersebut diunggah pengakses Internet (netizen) PTI Scientist yang berakun Twitter @PTI_Scientist, Jumat (19/6/2015) lalu.

Dalam meme yang diungah @PTI_Scientist, seluruh pemain utama Fast Furious 7 mengenakan pakaian muslim. Akun tersebut juga menyertakan tulisan yang menyebut nama-nama pemain Fast & Furiuos 7 dengan pelekatan status haji bagi lelaki dan hijabi untuk perempuan. Sementara Paul Walker yang telah meninggal pada 30 November 2013 disebut sebagai orang yang meninggal secara syahid.

“Haji Vin Diesel, Haji Jason Statham, Shaheed Paul Walker, Hijabi Michelle Rodriguez, Hijabi Jordana Brewster. #Ramzan,” tulis @PTI_Scientist.

Terpantau hingga Minggu (21/6/2015), meme Fast & Furious 7 edisi Ramadan tersebut dibagikan15 kali dan difavoritkan lima netizen.

Sementara itu, Minggu pagi, nama mendiang Paul Walker pun menjadi Trending Topic Indonesia (TTI), lantaran sejumlah netizen mengenang kematiannya saat mendengar lagu See You Again yang dipopulerkan Wiz Khalifa featuring Charlie Puth.

“Setiap kali dengar lagu see you again, teringat Paul Walker,” tulis @ShakinahSharif.

“Film apa yang membuatmu menangis? — Fast & Furious 7 part terakhir yg tentang Paul Walker :'( ,” tulis @ichadithyar.

“Bikin merinding denger lagunya.. #Paul Walker,” tulis @dewadino3

Apa2an Paul Walker jd trending topic ._.Kan syediiiihh,” sahut @Annisa_vivy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya