SOLOPOS.COM - Chirsa Agnaita. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini hadir dari foto model seksi Indonesia yang beredar di 9gag.

Solopos.com, SOLO – Model seksi Indonesia, Chirsa Agnaita, menghiasi halaman situs lelucon 9Gag.com. Sayangnya, model yang diketahui perempuan tulen ini dianggap ladyboy alias waria dari Thailand.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini terjadi lantaran foto yang beredar di 9Gag memperlihatkan Chirsa berpose di toilet umum pria. Foto itu menjadi viral di 9Gag dan terus dibagikan sejumlah akun di media sosial.

“A reminder for those planning a Bangkok trip this spring [Sekedar mengingatkan untuk siapapun yang berencana pergi ke Thailand pada libur musim semi],” demikian judul foto yang memperlihatkan model Chirsa Agnaita itu.

Foto Chirsa di toilet pria yang dikira ladyboy Thailand. (Istimewa)

Foto Chirsa di toilet pria yang dikira ladyboy Thailand. (Istimewa)

Kalimat ini ditangkap netizen sebagai peringatan untuk wisatawan agar tidak tertipu dengan sosok cantik di Thailand. Seperti diketahui waria di Thailand memang terkenal cantik dan sangat mirip dengan wanita tulen. Hal inilah yang membuat orang salah mengira.

Namun, untuk unggahan yang satu ini, akun di 9Gag barangkali sudah salah kaprah. Pasalnya, sosok cantik dalam gambar itu bukan warga Bangkok dan bukan pula waria. Wanita itu adalah model asli Indonesia.

Lewat akun Facebooknya, model seksi Chirsa Agnatia mengonfirmasi jika foto pura-pura kencing di urinoir toilet pria itu hanya ditujukan untuk lucu-lucuan saja. Foto Chirsa Agnaita tersebut ternyata diambil pada 11 Desember di acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015.

Sayangnya, foto perempuan itu terlanjur mendapat komentar dari penikmat situs 9gag.com. Salah satu komentar bahkan memuji keseksiannya. “Aku akan berkencan dengan wanita transgender itu. Dia seorang wanita, seorang wanita yang telah terlahir dengan tubuh yang tidak cocok. …” tulis pemilik akun @julencg24333 dalam bahasa Inggris di situs 9gag.com.

Bahkan ada yang nekat terang-terangan ingin pergi ke Bangkok hanya untuk menemuinya. “That’s exactly the reason I’m planning to go to Bangkok,” tulis akun @Ehuehuehuehue1004.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya