SOLOPOS.COM - Surat balasan ibu dari Amel (Twitter)

Trending sosmed kali ini lanjutan dari viralnya surat izin berbahasa puitis.

Solopos.com, SOLO — Belum lama ini media sosial diramaikan dengan foto surat izin tidak masuk sekolah yang disusun dengan kalimat-kalimat puitis. Seperti cerita drama, surat pertama dikirim oleh ayah Amel yang kemudian dibalas ibu guru Amel, kini muncul balasan kocak ibunda Amel.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seolah-olah cemburu dengan kalimat puitis dalam surat izin yang dikirim ayah Amel dan dibalas ibu gurunya Amel, muncul foto surat balasan dari ibunya Amel ke ibu guru. Surat balasan tersebut berisi peringatan agar ibu guru tidak mendekati atau berbalas surat dengan suaminya.

“Ini balasan surat dari ibunya Amel,” kicau pengguna akun @aziehcraft, Kamis (1/2/2017).

Surat tersebut itu disebut berasal dari perempuan bernama Sity Maisaroh yang mengaku sebagai ibunya Amel. Dalam surat itu, Sity memperingatkan sang guru dengan kalimat yang kocak. Peringatan itu dihubungkan dengan era globalisasi dan semakin banyaknya kasus mutilasi.

“Di era globalisasi ini semakin banyak kasus mutilasi yang disebabkan oleh perselingkuhan. Hal ini bisa saja terjadi kepada Ibu Guru jika masih berhubungan dan berbalas surat dengan suami saya. Mohon dicamkan!!” tulis Sity.

Meski dari awal tidak bisa dipastikan keaslian surat izin dan balasan-balasannya, foto surat balasan yang mengaku ibu dari murid bernama Amel itu tetap membuat netizen heboh. Beragam respons bernada candaan mengomentari foto tersebut.

“Haha. Ampun. Belum tuntas misteri siapa ayah dan gurunya amel, sekarang muncul Ibunya Amel,” cuit pengguna akun @eM_Kariem.
“Semoga ibunya Amel bisa menerima kalau ayahnya Amel ingin poligami,” kicau pengguna akun @aziehcraft.
“Ibu gurunya Amel pasti seorang wanita yang pandai berpujangga. Kalau ibunya Amel pemerhati berita kriminal,” cuit pengguna akun @indrarizalfa1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya