SOLOPOS.COM - Jawaban kocak TNI AU. (Istimewa/Twitter)

Trending sosmed kali ini hadir dari jawaban kocak akun TNI AU.

Solopos.com, SOLO – Admin akun Twitter TNI AU belakangan ini makin sering diperbincangkan netizen. Akun ini berkali-kali melontarkan jawaban kocak saat ditanya hal-hal nyeleneh dari netizen.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Akun Twitter Ekky Defa Rizkyan mencoba menggoda akun @_TNIAU. Dia menanyakan bagaimana cara meminta seseorang untuk menjadi pacaranya. Dalam kicauannya Ekky memakan istilah “menembak si dia.”

“Minta pendapat dong min @_TNIAU, kalo saya mau menembak si dia, lebih baik pakai AIM-7 Sparrow atau AIM-9 Sidewinder biar diterima?” tulisnya.

Lucunya, TNI AU menyarankan Ekky menembak dengan rudal AIM-M50GE SAS.

“Pakai rudal AIM-M50GE SAS alias Aku Ingin Menikah dgn Mahar 50 Gram Emas & Seperangkat Alat Sholat. #dmmp,” kicau @_TNIAU yang lantas memicu riuh dari pengguna Twitter.

Akun ini memang kerap membuat followers-nya tertawa. Sebelumnya, bernama Yusrizal R menanyakan informasi di mana anggota TNI AU lebih mudah mendapatkan pacar. Tanpa menunggu lama, admin TNI AU langsung memberikan jawaban yang menghibur, bikin orang tersenyum.
“Abang GO-JEK kenalan admin, Tarmidzi juga bilang begitu. Tapi kenyataannya tak mudah. Karena wanita ingin dimengerti,” sahut TNI AU.

Ada lagi pertanyaan dari Fetti Fadliah. “Apakah ketampanan menjadi salah satu kriteria penting untuk bisa mencalonkan diri jadi pilot di AU atau pilot tempur?” katanya lewat akun @ffadliah.

“Tidak. Penerbang TNIAU harus cerdas, fit & berbakat. Percuma GANTENG jika naik GENTENG saja tremor,” jawab TNI AU.

Pelawak Sogi Indra Dhuaja tak ketinggalan melontarkan pertanyaan pada TNI AU. “Kalau mau nembak si dia, pencet apa?” tanya Sogi.

“Pencet bel rumah orangtuanya dan ucapkan “Pak.. saya ingin melamar putri bapak”. Jika ditolak jangan teriak mayday ya!” jawab TNI AU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya