SOLOPOS.COM - Petisi Mimi Peri (Change.org)

Trending sosmed membahas Mimi Peri dipetisi fans Exo.

Solopos.com, SOLO – Selebgram Mimi Peri selalu membuat pengakses Internet (netizen) tertawa dengan video kocaknya. Sering mengaku istri personel boy band Exo, Sehun, membuat Exo-L (penggemar Exo) geram hingga membuat petisi online.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui change.org, pemilik akun SFA Zee membuat petisi berjudul Petition to Mimi Peri (#MiperStopDisturbSehun). Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (21/3/2017) pukul 17.30 WIB, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 8.177 orang.

Petisi yang ditujukan kepada Exo-L Indonesia dan Kpopers Indonesia tersebut meminta penggemar Korean Popular (K-Pop) untuk me-report akun Instagram Mimi Peri.

“Tolong report akun ini (IG: @mimi.peri). Dia cowok yang berakting seperti cewek (baca: ben***), akting kaya dia istri Sehun, tag Sehun di post2nya yang tak berfaedah, akting kaya dia hamil dengan bayinya Sehun, tetapi diam-diam mengatai Sehun, Luhan, dan EXOL+fans Sehun di Insta Livenya,” tulis si pembuat petisi.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, di posting-annya, Mimi Peri sering mengaku menjadi “istri” Sehun Exo dan punya anak darinya. Hampir di setiap postingannya, ia selalu menandai akun Instagram milik Sehun. Alhasil, kolom Instagramnya pun banjir komentar pedas dari Exo-L kendati tak sedikit pula yang membela Mimi Peri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya