SOLOPOS.COM - Baliho ucapan selamat ulang tahun (Instagram)

Trending sosmed kali ini tentang ucapan ulang tahun yang unik.

Solopos.com, JOGJA – Baliho di Kota Jogja tibat-tiba menjadi sumber kehebohan. Baliho tersebut berisi ucapan selama ulang tahun yang dibuat seorang pria untuk perempuan bernama Nia yang diduga pacarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi mengenai baliho ucapan selamat ulang tahun itu diunggah oleh akun Instagram Jogja, Jumat (21/10/2016). Foto dikirim oleh Rossy Widyantoko lewat media sosial Facebook. Baliho tersebut bertuliskan ”Selama ulang tahun Nia”. Baliho menyertakan foto perempuan yang diduga Nia dan seorang pria juga dipajang di baliho tersebut.

Diungkap oleh pengguna akun Facebook Toko Setia Kawan, baliho tersebut terletak di perempatan ring road, Condong Catuc, Sleman, Yogyakarta. Baliho itu sontak membuat heboh pengguna Internet (netizen), karena sosok Nia yang diberi ucapan bukan orang terkenal di Jogja.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (24/10/2016), ungahan akun Instagram Jogja itu sudah mendapat lebih dari 4.000 likes. Ratusan komentar meramaikan unggahan tersebut. Pengguna akun niasunarya mengungkap kekaguman karena hal tersebut ia anggap sebuah totalitas dalam memberi ucapan ulang tahun.

Mari ngono meng dianggap kakak karo Nia [Setelah itu hanya dianggap kakak sama Nia],” canda pengguna akun liabudyti dalam bahasa Jawa.

Beberapa netizen juga mengungkap satu hari setelahnya, baliho itu sudah tidak ada. “Aku lewatin lampu merah concat udah gak ada hahaha,” tulis pengguna akun farahiria. Pengguna akun jejesikaa menuliskan komentar candaan yang mengharap netizen maklum, karena ulang tahun hanya satu hari, sehingga baliho dilepas setelah satu hari.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi tentang siapa pemesan baliho dan perempuan Nia yang diberi ucapan ulang tahun.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya