SOLOPOS.COM - Baby Shark (Youtube)

Baby Shark Challenge kian populer di dunia termasuk Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Demam Baby Shark Challenge semakin populer di dunia. Ribuan video tantangan unik tersebut telah diunggah ke berbagai media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Indonesia seperti dikabarkan Antara, Kamis (31/8/2017), selama sebulan terakhir netizen mengunggah video-video yang berisi aksi joget mereka disertai irama catchy dari lagu Baby Shark milik Pinkfong dengan tagar #BabySharkChallenge.

Pinkfong, pencipta seri lagu Baby Shark yang sudah dilihat lebih dari 800.000 kali secara global, berada di belakang fenomena digital ini.

Pinkfong adalah merek global anak-anak, terkenal karena berbagai video dan aplikasi lucu yang bertujuan membantu anak-anak belajar. Kanal Youtube-nya telah memenangi Youtube Gold Play Button dan memiliki lebih dari 3,5 juta pelanggan dan dilihat lebih dari tiga miliar kali secara kumulatif.

Dalam satu bulan terakhir, #BabySharkChallenge telah menaikkan popularitas Pinkfong di Indonesia. Sejak awal Agustus, jumlah pelanggan kanal Youtube Pinkfong di Indonesia meningkat lebih dari 300 persen.

Seri aplikasi mobile Pinkfong juga salah satu aplikasi paling banyak diunduh di App Store dan Google Play Store untuk kategori Education dan Family.

Secara khusus, aplikasi Baby Shark yang berisi berbagai versi video Baby Shark dan memiliki banyak permainan menarik bagi anak-anak ini, menjadi Top 3 aplikasi paling banyak diunduh di kategori Family (Music & Video) per 17 Agustus 2017.

“Kami sangat senang melihat banyak pengguna di Indonesia yang menyukai lagu Baby Shark dari Pinkfong, dan menjadikannya sebuah sensasi digital dengan menciptakan #BabySharkChallenge,” ujar Ryan Lee, Head of International Business Development, Pinkfong, dalam siaran pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya