TRENDING SOSMED : Dapat Silver Play Button, Putri Yusuf Mansur Pengin Beli Youtube
Wirda Mansur (Instagram @wirda_mansur)

Trending sosmed kali ini tentang putri Yusuf Mansur yang ingin membeli Youtube lantaran telah sukses menjadi youtuber.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak kenal dengan Yusuf Mansur? Ustaz yang kerap membahas tentang sedekah ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya piawai berdakwah, ia ternyata memiliki seorang putri cantik jelita bernama Wirda Salamah Ulya yang cukup populer di kalangan warganet.

Dara cantik kelahiran Tangerang, 29 November 2001 ini sangat aktif menggunakan media sosial. Akun Instagram-nya, @wirda_mansur, telah memiliki lebih dari satu juta pengikut (followers). Sementara akun Youtube-nya, WIRDA MANSUR, telah memiliki lebih dari 165.000 pelanggan (subscriber), yang membuatnya mendapat hadiah berupa silver play button.

Hadiah itu membuat Wirda ingin membeli Youtube suatu saat nanti. Hal itu disampaikannya melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram.

"Beberapa hari yang lalu gue dapet kiriman paket dari @yuotube. Isinya silver play button 100.000 subscribers (also gue ingin berterima kasih kepada teman-teman yang udah subscribe, juga nonton. Walaupun gue rasa masih kurang berfaedah hahaha). Doain ya, mudah-mudahan makin rajin upload ke depannya," tulis Wirda pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (25/5/2017).

"Saat gue ngebuka box-nya dan ngeliat silver play button, gue diem. Gue bertanya sama diri gue sendiri, apakah gue pengen jadi youtuber? Setelah itu, gue lanjutin kalimat gue. Gue pengen beli Youtube. Ini mimpi. Mimpi soal keberanian, berani ngucap, berani ngomong, berani nulis, berani yakin," sambung dia.

Wirda Mansur bersama keluarganya (Instagram @wirda_mansur)
Wirda Mansur bersama keluarganya (Instagram @wirda_mansur)

Guna mewujudkan mimpi tersebut, langkah awal yang dilakukan Wirda adalah mencoret nama CEO Youtube pada surat di paket yang diterimanya. Ia lantas menggantinya dengan nama dan tanda tangannya.

"Akhirnya gue ambil kertas tulisan dari Youtube dan gue coret nama CEO-nya jadi nama gue. Tanda tangannya juga jadi tanda tangan gue. Insyaallah jadi langkah buat menuju ngebeli beneran. Ntar namanya jadi Yusuf pake Mansur hahaha," tutupnya.

Warganet mengaminkan doa tersebut. Mereka berharap mimpi Wirda bisa menjadi kenyataan. Mereka juga memuji pemikirannya yang dinilai sangat dewasa meski usianya masih belasan tahun.

"Pemikiran luar biasa hebat di usia yang masih belasan tahun. Salut sama Wirda maju terus pantang mundur," tulis @wahyu_setiadi03.

"Jozz banget anak yang satu ini. Impianmu sama kayak aku. Sekalian beli Google yuk nanti dinamakan goreng hahah," kelakar @latief_al_ghozali.

"Hahaha asli kocak banget bacanya. Semoga impianmu jadi kenyataan," imbuh @10_khairunnisa.

Sebagai informasi, Wirda sudah hapal seluruh ayat dalam Alquran sejak usia 14 tahun. Selain itu, sejak masih belia, ia telah hidup mandiri dengan mengenyam pendidikan di Yordania. Di sana, ia belajar bahasa Arab dan mendalami ilmu agama Islam.

Wirda melanjutkan pendidikan sekolah menengah pertama (SMP) di New York, Amerika Serikat. Setelah lulus, ia mendapat beasiswa melanjutkan pendidikan sekolah menengah atas (SMA) di Negara Paman Sam itu. Di usia 14 tahun, ia terpilih menjadi Duta Alquran yang bertugas mengajarkan Alquran di sana. Saat ini, dia tercatat sebagai mahasiswi di Oxford University, Inggris.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho