SOLOPOS.COM - Curhatan Netizen ditinggal menikah (Istimewa/Facebook)

Trending Sosmed kali ini tentang perempuan yang menjalani LDR selama dua tahun.

Solopos.com, SOLO – Curahan hati (curhat) perempuan yang ditinggal menikah pasangannya menjadi viral di media sosial. Pengguna akun Retchy Jabang Saputri menceritakan secara detail proses dirinya diputus oleh si pacar kemudian beberapa hari setelahnya si pacar menikah dengan perempuan lain.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (5/2/2017), pengguna akun Retchy Jabang Saputri mengunggah cerita sedih itu Jumat (3/2/2017). Dia memulai curhat dengan ucapan selamat atas pernikahan pria yang selama enam tahun terakhir dia anggap sebagai pacar.

“Selamat atas pernikahan kalian. Meski dulu aku dan lelaki yang tengah duduk bersamamu pernah bermimpi akan selamanya mencinta. Hanya saja LDR [hubungan jarak jauh] yang kita lalu membuat dia berpaliong dan memilihmu,” tulis pengguna akun Retchy Jabang Saputri.

Pengguna akun tersebut mengaku ikut bahagia meski masih terasa rasa tak rela. Ia menyatakan sudah enam tahun membina hubungan percintaan dengan kekasihnya itu. Selama itu, dua tahun terakhir dijalani dengan cara hubungan jarak jauh.

Dari keterangan di akun Faceboknya, pengguna akun Recthy Jabang Saputri merupakan perempuan asal Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Dalam curhatnya, perempuan asal Gringsing itu juga bertanya pada istri mantan pacarnya apakah si pria tidak menceritakah statusnya? Apa si pria tidak pernah bercerita tentang dirinya?

“Coba siapa yang tahu tolong ceritakan padaku di mana mereka berkenalan? Bukankah lelaki itu masih terus mengupload fotoku? Bukankah profilnya pun tak pernah lepas dari fotoku? Apakah kamu yang sekarang resmi jadi makmumnya tahu? Apakah suamimu dulu tak pernah bercerita tentang aku? Apakah kau tak pernah bertanya padanya apa statusnya saat itu? Ataukah lelaki itu memang tak pernah mengakui aku?” tulisnya.

Dalam ceritanya, ia juga menuliskan proses mantan pacarnya itu memutus hubungan sepihak dan mendadak. Setelah dua tahun menjalani hubungan jarak jauh, pengguna akun Retchy Jabang Saputri akhirnya berkesempatan bertemu dengan kekasihnya. Ia diberi kabar mantan kekasihnya itu dirinya akan pulang 14 hari lagi. Rasa bahagia pun membuncah menanti hari kedatangan kekasih hati.

Kebahagiaan berubah menjadi kesedihan ketika dua hari setelahnya perempuan asal Gringsing itu dikirimi permohonan maaf oleh mantan kekasih. Tanpa peringatan, penjelasan, atau apapun, permohonan maaf diikuti undangan pernikahan.

Curahan hati perempuan yang ditinggal menikah kekasihnya ini menjadi viral di media sosial. Komentar simpati dan dukungan mengalir deras untuk pengguna akun Retchy Jabang Saputri.

“Jadi baper baca statuse mbak e. Sabar ya Mabk, rencana Allah lebih indah,” tulis pengguna akun Nurhamidah.

“Sama Kak, tapi ikhlasin aja, mungkin Tuhan akan kirim yang lebih baik dari dia,” tulis pengguna akun Ienk Purple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya