SOLOPOS.COM - Temukan 12 Tentara di foto ini. (Istimewa/Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang foto yang dirilis akun The Army in London.

Solopos.com, LONDON – Khalayak Internet (netizen) dibuat bingung dengan foto yang diunggah pengelola fanpage Facebook The Army in London – HQ London District. Fanpage Facebook yang dikelola oleh pemerintah Inggris Raya itu memberi pertanyaan sulit untuk netizen. Mereka menguji netizen untuk menebak banyaknya tentara yang ada di sebuah foto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (10/2/2017), pengelola fanpage Facebook The Army in London – HQ London District mengunggah foto tersebut, Minggu (5/2/2017). “Kami harap kalian memiliki akhir pekan yang indah. Pasukan militer Inggris sekarang masih berlatih di tengah hutan di Brunei. Tapi, mampukan kalian menemukan mereka? Tulis komentar kalian mengenai di mana dan berapa banyak tentara dalam foto,” tulis pengelola fanpage Facebook tersebut.

Foto tersebut membuat netizen kebingungan. Hingga Jumat malam pukul 23.00 WIB, dari 99 jawaban hanya tiga yang memberi jawaban benar. Itupun hanya jumlah tentara yang tidak disertai posisi tentara yang bersembunyi di semak-semak. Tidak bisa dipastikan juga jawaban tersebut semata-mata sebuah keberuntungan atau tidak.

Sepertinya ada empat, kalau saya tidak meneliti dengan serius, saya akan menjawab nol,” jawab pengguna akun Cara Henderson.

Sepertinya ada dua atau mungkin tiga,” jawab pengguna akun Megan Brown.

Empat hari berselang setelah pertama kali diunggah, pengelola fanpage Facebook tersebut mengunggah foto jawaban, Kamis (9/2/2017).

Di bawah ini ada jawaban pasti jumlah tentara yang bersembunyi di semak-semak. Bagi Anda yang berniat menebak, silahkan memberi tebakan sebelum melihat jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya