SOLOPOS.COM - Perempuan cantik di tengah banjir. (Twitter)

Trending sosmed kali ini tentang foto perempuan cantik di tengah banjir.

Solopos.com, SOLO – Media sosial (medsos) Twitter hingga Instagram diramaikan pembicaraan tentang foto perempuan cantik di tengah-tengah banjir. Melihat foto itu, netizen bertanya siapa si perempuan dan bersiap-siap untuk menolong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com di medsos Twitter, Selasa (21/2/2017), foto perempuan cantik di tengah banjir itu diunggah pengguna akun @firrywahid, Selasa (21/2/2017). “Kasian,” tulis pengguna akun tersebut seraya dilampirkan dua foto menampilkan perempuan berparas cantik berdiri di tengah-tengah daerah banjir.

Dalam foto itu si perempuan mengenakan baju terusan berwarna biru, foto pertama menampilkan si perempuan bersandar di sebuah tembok rendah. Meski kakinya terendam banjir, si perempuan nampak tenang membawa ponsel sembari memperhatikan kondisi sekitar.

Di foto kedua, si perempuan berdiri di dekat kerumunan ibu-ibu yang sibuk mengatur bantuan untuk korban banjir. Perempuan itu berdiri melihat ke arah sebelah kanannya sembari bersedekap. Foto tersebut sontak membuat netizen memberikan beragam komentar.

Mulai dari yangbertanya, mengaku kenal, mengaku tahu lokasi foto diambil, hingga sekedar bertanya.

“Di mana ini?” tanya pengguna akun @Ciel_duke.

“Belum sempat ganti baju, air sudah nyerbu,” tulis pengguna akun @rrizkyaf.

“Otewe ke tekape,” tulis pengguna akun @para_nata.

“Daerah mana ini bang kalau boleh tau? Jadi ingin membantu,” tulis pengguna akun @iadrias.

Lokasi tentang pengambilan foto itu menjadi pertanyaan utama netizen selain identitas si perempuan. Hal itu sempat seakan-akan menemui titik terang saat ada netizen mencuitkan keterangan kenal daerah dalam foto.

Namun kebenaran cuitan itu masih belum bisa dibuktikan. “Waduh, nyampe dunia Twitter. Ini di deket rumahku, di Pasuruan,” tulis pengguna akun @RBWicaksono.

Selain lokasi, ada netizen yang merasa mengenali perempuan dalam foto. Pengguna akun @danayu41 merasa foto itui mirip kakak tingkatnya waktu kuliah bernama Wulandaru. Meski belum bisa dibuktikan, pengakuan netizen tentang nama itu memiliki kemungkinan benar. Informasi itu didukung oleh cuitan aktor Dennis Adishwara melalui akun Twitter resminya @OmDennis.

Ia membalas cuitan @firrywahid dengan menyebut perempuan dalam foto itu adalah temannya. Tak hanya itu, aktor yang bermain di Ada Apa Dengan Cinta? 2 itu juga memberikan informasi perempuan itu memiliki akun Instagram @r.nwulandaru.

Saat ditelusuri Solopos.com, akun tersebut diproteksi alias bersifat pribadi. Seperti tertera dalam bio, akun tersebut merupakan milik seorang make up artist dan wedding organizer yang berbasis di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya