SOLOPOS.COM - Cewek bikin status cari pendamping wisuda jadi viral. (Istimewa/Facebook)

Trending sosmed ini tentang status Facebook mencari pendamping wisuda.

Solopos.com, SOLO – Belum lama ini media sosial Facebook diramaikan dengan status seorang perempuan yang mencari pendamping wisuda. Meski sudah diberi keterangan kalau status tersebut bercanda, netizen pria meninggalkan komentar seolah-olah menganggap status tersebut serius.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Aurora Wibrianne membuat status Facebook mencari pendamping wisuda, Minggu (5/2/2017). Dia menuliskan wisudanya akan dilaksanakan 13 Maret 2017. Perempuan yang di akun Facebooknya tertera sebagai salah satu mahasiswi Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung itu menuliskan secara jelas kriteria pria yang layak menjadi pendampingnya saat wisuda.

Pria harus belum memiliki pasangan, usia minimal 20 th, maksimal 35 th. Pria yang mengajukan diri juga harus memiliki sikap baik, dandanan layak, dan mampu melayani. “Job desc: Bantu bawain barang, kamera, foto-fotoin, dan bantu jawab sambil senyum kalau ada yang nanya kapan nikah.” tulis akun Aurora Wibrianne.

Di akhir status, pengguna akun tersebut menuliskan keterangan tambahan yang menyempurnakan candaannya. “Tenang, pendamping wisuda bukan pendamping hidup. *tapi siapa tahu jadi pendamping hidup, * jangan serius-serius amat ah, bercanda ni,” tutup pengguna akun Aurora Wibrianne.

Meski sudah ada keterangan kalau status tersebut bercanda, komentar netizen, khususnya para lelaki seolah-olah menganggap status tersebut tawaran serius. “Boleh nih, mumpung nganggur,” tulis akun Amos Simangungsong.

“Iseng daftar ah, siapa tahu dapat jodoh, eh dapat pengalaman langka maksudnya. Pilih saya mbak, coblos jantung saya silahkan,” tulis akun Kiven Greenoz Oktavian.

“I don’t want money, just new relation, that’s the price,” tulis akun Kokoh Yookke.

Selain netizen yang memberi komentar seolah-olah statusnya serius, ada netizen yang menanyakan keaslian status, “Ini asli? Kalau asli lumayan buat nambah jajan, sekalian iseng foto-foto,” tulis akun Bregas Affandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya