SOLOPOS.COM - Cara unik memakai celana. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini menghadirkan deretan orang yang memakai celana dengan cara unik.

Solopos.com, SOLO – Gaya berbusana boleh jadi menjadi urusan pribadi. Tapi, jika menampilkan gaya yang terlampau “ekstrem” bisa jadi Anda akan banyak dibicarakan. Seperti deretan gambar yang dihimpun Solopos.com, Sabtu (6/3/2016) ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang pria asal Jerman telah menjadi viral di jejaring sosial Reddit lantaran caranya memakai celana yang terlampau ekstrem. Dia menurunkan celananya hingga di bawah lutut, dan dengan santai berjalan di tengah keramaian.Celana 10

Pria yang tak diketahui namanya ini langsung menjadi bahan cibiran. Rupanya, pria ini bukan satu-satunya yang dicibir gara-gara caranya memakai celana. Justin Bieber juga pernah dicibir lantaran memakai celana motif leopard dengan dipelorotkan hingga sedikit di atas lutut.

Inilah deretan foto cara memakai celana yang unik seperti dihimpun Solopos.com dari sejumlah media sosial dan forum Internet;Celana 1

Celana 9

Celana 11

Celana 7

Celana 6

Celana 5

Celana 4

Celana 3

Celana 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya