SOLOPOS.COM - Polwan cantik yang sedang heboh di media sosial. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini tentang wanita polisi cantik bernama Ismi Aisyah.

Solopos.com, BANDUNG – Wanita polisi (polwan) cantik bernama Ismi Aisyah menjadi perbincangan di media sosial. Selain menjadi pengayom masyarakat, Ismi Aisyah juga pernah membuat grup musik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, dari media sosial milik Ismi dan beberapa sumber lain di Internet, Senin (7/11/2016), Ismi merupakan polwan berpangkat Bripda. Paras cantik Ismi diduga menjadi daya tarik utama bagi pengguna Internet (netizen). Akun Instagram Ismi, @ismiaisyah20 mempunyai pengikut lebih dari 3.800.

Selain menjadi polwan, Ismi memiliki hobi bermusik. Pada 2014 Ismi bersama delapan teman polwan membentuk grup musik bernama The Polwan. Grup musik itu dibentuk sejak Januari 2014.  Bersama The Polwan, Ismi kerap mengisi acara-acara kepolisian atau acara pemerintah Kota Bandung.

Bulan Oktober 2016 Ismi ikut serta dalam ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV yang diselenggarakan di Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam ajang kompetisi olahraga untuk penyandang disabilitas di Indonesia itu Ismi menjadi pelatih Paskibra.

Penasaran seperti apa paras cantik Ismi Aisyah? Ini foto-fotonya;

Polwan cantik Ismi Aisyah (Instagram)

Polwan cantik Ismi Aisyah (Instagram)

polwan-cantik-ismi-aisyah-sedang-liburan-instagram polwan-cantik-ismi-aisyah-di-acara-peparnas-2016-instagram polwan-cantik-ismi-aisyah-dari-waktu-ke-waktu-instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya