SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Instagram.com)

Trending sosmed kali ini diramaikan dengan single Blank Space dan Shake It Off yang jadi lagu favorit netizen.

Solopos.com, SOLO – Taylor Swift, penyanyi wanita yang mengawali karier bermusiknya dengan bergaya musik country ini kembali menarik perhatian sejumlah pengguna jaringan internet, netizen dengan single barunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terbukti, Blank Space dan Shake It Off menjadi lagu  favorit pilihan netizen di trending sosmed Twitter lewat hashtag, Lagu Taylor Swift Fav.

Sejak kemunculan Taylor Swift dengan album Taylor Swift yang rilis di 2006, namanya terus melejit. Pada 2014 lalu, ia baru saja merilis album bertajuk 1989, dengan memunculkan single pertama berjudul Shake It Off, dilanjutkan single kedua Blank Space.

Kedua single dari album kelimanya tersebut, menjadi trending sosmed di social media Twitter.

Berdasakan pantauan Solopos.com, pada timeline trending topic Twiitter, Sabtu (10/1/2015), melalui hashtag, Lagu Taylor Swift Fav, yang dibuat akun @NotesSahabat, banyak penggemar yang mengaku suka dengan lagu Blank Space dan Shake It Off Taylor Swift. Seperti pernyataan akun @aurora_papilaya, yang menuliskan tweet balasan berikut ini.

Blank space n shake it of @NotesSahabat: Lagu Taylot Swift Fav?”

Pernyataan @aurora_papilaya, diperkuat dengan tweet balasan akun @ressifemy, “Blank Space, Shake It Off, Back To December, dan masih banyak lagiiii @NotesSahabat: Lagu Taylot Swift Fav?”

Bahkan, akun @puspanurochmamwt, mengaku menyukai semua lagu Taylor Swift, sebagaimana pernyataannya berikut ini.

“Hampir semua suka @NotesSahabat: Lagu Taylot Swift Fav?”tulisnya.

Tidak hanya Blank Space dan Shake It Off, lagu lain Taylor Swift, seperti Back to December dan Red juga menjadi pilihan favorit netizen. Sebagaimana ditulis akun @GalihDotId, berikut ini.

“Lagu Taylor Swift Fav aaaa yang Red sama Back to December.”

Tweet tersebut diamini akun @Beniaryo87, yang menulis, “Lagu Taylor Swift Fav ? RED kali yak.”

Back to December sendiri adalah lagu di album Speak Now yang rilis pada 2010 lalu, sedangkan Red adalah lagu dalam album Red yang rilis di 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya