SOLOPOS.COM - Aplikasi Ayo Poligami (Ayopoligami.com)

Trending sosmed kali ini tentang percakapan di Ayopoligami.com yang bikin tertawa.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi kencan online Ayo Poligami mendadak ramai dibahas netizen. Aplikasi berbasis media sosial ini menyediakan fasilitas kencan yang bisa diakses melalui gawai pintar. Aplikasi ini adalah platform yang berusaha mempertemukan pria dengan wanita yang bersedia membuat keluarga besar dari satu suami.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para lajang maupun yang sudah pernah menikah bisa mencari pasangan yang cocok di Ayo Poligami. Slogan yang dipakai Ayo Poligami hampir mirip dengan aplikasi kencan lain, yakni Cari, Chat, Cocok, dan Silaturahmi.

Anda hanya perlu memasukkan email, kata sandi, nama pengguna, tanggal lahir, serta status pernikahan untuk membuat akun di Ayo Poligami. Setelah itu, Anda bisa dengan bebas mencari pengguna lain yang dirasa cocok.

Kemudahan yang ditawarkan Ayo Poligami ternyata menarik perhatian netizen, salah satunya pemilik akun Instagram @adityanv_. Pemilik akun itu menceritakan pengalamannya berbincang dengan pengguna lain Ayo Poligami lewat unggahan story.

“Daftar ke Ayo Poligami pakai akun palsu, nyamar jadi cewek. Banyak akhi yang haus pakai dalih agama demi memuaskan ti***,” tulis @adityanv_ mengawali kisahnya.

Kicauan tentang percakapan di Ayopoligami.com (Twitter @rayimaz)

Kicauan tentang percakapan di Ayopoligami.com (Twitter @rayimaz)

Pada unggahan selanjutnya, @adityanv_ memperlihatkan percakapannya dengan seorang pengguna pria yang mengajaknya menikah. Dari percakapan itu terlihat si pria sangat agresif memintanya bertemu dan mengajaknya menikah. Bahkan, pria itu menanyakan apakah lawan biacaranya sudah siap mengandung anak darinya.

Kisah @adityanv, viral seusai dibagikan rekannya di Twitter @rayimaz, Rabu (30/8/2017). Pemilik akun @rayimaz, memperlihatkan capture perbincangan @adityanv_ di situs kencan online kekinian itu. “Tau heboh Ayo Poligami kemarin? Ini temanku mencoba hal gila di sana,” kicau @rayimaz.

Sederet foto yang diunggah @rayimaz itu membuat netizen terpingkal. Mereka geli membaca percakapan yang dianggap tak masuk akal itu. “Akun Ridwanjkt ini kayaknya emang gercep banget sih. Hampir semua capture yang main app ini pasti dia,” tulis @jara_ar.

Set jin yang saksiin ijab. Jin dan jun?” tanya @adelldeell heran.

“Kok menjijikkan begitu baca chat-nya?”imbuh @diyahaudya bingung.

“Anaknya kalau lahir di download, semoga aja ga bufering,” lanjut @chixo1.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, aplikasi ini sekaligus situs dengan alamat Ayopoligami.com. Aplikasi yang dikembangkan Pandu Solusi ini telah diunduh sebanyak 5.000 kali. Sebagian pengguna memberi nilai 3,2 dari skala 5 pada aplikasi ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya