SOLOPOS.COM - Oza Moza dinilai mirip Miyabi (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang wanita asal Karawang yang dinilai mirip Miyabi.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak tahu Maria Ozawa alias Miyabi? Mantan bintang film dewasa itu sangat populer karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Belakangan ini, warganet dibuat heboh dengan beredarnya foto seorang wanita yang berwajah mirip Miyabi mengenakan segaram Korpri. Siapakah dia?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari beberapa foto yang viral di media sosial, warganet mengira wanita itu adalah Miyabi. Tapi, ternyata wanita di foto itu bukan Miyabi, melainkan Oza Moza. Oza adalah seorang pegawai di kantor Dinas Pertanian, Kehutanan, Perkebunan, dan Peternakan Kota Karawang. Sekilas, wajahnya memang mirip dengan Miyabi. Tapi, jika diperhatikan lebih detail, wajah keduanya jauh berbeda.

Oza Moza menjadi model (Instagram @mozakitty95)

Oza Moza menjadi model (Instagram @mozakitty95)

Sosok Oza Moza ramai dibahas seusai fotonya diunggah pemilik akun Facebook Wiedherry Nugroho, Selsa (20/6/2017). Dalam unggahan itu, ia memamerkan tiga foto Oza dalam pose yang berbeda. Foto pertama mengenakan seragam Korpri, yang kedua mengenakan busana krem khas pegawai negeri sipil (PNS), terakhir kaus warna kuning.

“Namanya Oza Moza. Doi bertugas di Dinas Pertanian, Kehutanan, Perkebunan, dan Peternakan Kota Karawang,” tulis Wiedherry Nugroho pada keterangan foto.

Sejak saat itu, akun Instagram Oza, @mozakitty95, diikuti belasan ribu pengikut (followers). Sampai Jumat (23/6/2017), akun tersebut memiliki lebih dari 13.000 followers. Melalui akun itu, Oza kerap mengunggah hasil swafotonya.

Selain bekerja di kantor pemerintah, ternyata Oza juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai model. Ia kerap memamerkan foto hasil pemotretan yang dijalaninya di Instagram. Paras cantiknya dalam sederet foto itu membuat warganet berdecak kagum.

“Alamak, yang kayak gini ini bikin suasana makin indah,” tulis @41215_insan_kamil.

“Ya ampun, cantiknya. Jangan ngeliatin aku gitu. Kan jadi malu. Saya kan bukan bakso,” sambung @leonhardt31.

“Ternyata bakat jadi model juga. Yang kayak begini ini bikin merem melek,” lanjut @alexsus_azetazet.

Oza Moza sepulang kerja (Instagram @mozakitty95)

Oza Moza sepulang kerja (Instagram @mozakitty95)

Sayangnya, meski mendapat banyak pujian, tak sedikit pula warganet yang mencibir. Menurut mereka, kecantikan Oza tidak alami, melainkan efek makeup. Sebab, dalam kesehariannya, Oza memang kerap mengenakan softlens dan membuat alisnya tampak lebih tebal.

Berbagai cibiran itu dilontarkan melalui foto teranyar yang diunggah Oza. Dalam foto itu, Oza memperlihatkan wajahnya yang dirias saat diundang sebagai bintang tamu di salah satu stasiunn televisi swasta Tanah Air.

Foto Oza Moza yang dibully (Instagram @mozakitty95)

Foto Oza Moza yang dibully (Instagram @mozakitty95)

Gatau kenapa muka kalau di makeup suka aneh. Bagusan natural tanpa poles bedak,” tulis Oza pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (22/6/2017).

“Ya ampun liat aja foto2 sebelumnya. Ngomong gak pernah makeup. Coba alisnya gak di-makeup kayak apa coba? Muka editan aja bangga,” tulis @deena8600.

“Bisanya muka juga kayak gitu kan. Pakai pensil alis sama softlens. Terus kalau yang natural itu kayak apa? Kok jadi penasaran ya?” tanya @andridirgatara.

“Ini ya yang dibilang mirip Miyabi? Kalau dilihat mukanya biasa aja. Habis ini jadi artis instan. Sebentar langsung redup, hahaha,” lanjut @rezafar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya