SOLOPOS.COM - Baby Tatan viral di Instagram (Instagram)

Trending sosmed kali ini tentang bayi yang viral di Instagram bernama Tatan.

Solopos.com, SOLO – Bayi bernama Jonathan R. Sugianto, 3, menjadi perbincangan di media sosial (medsos) Instagram. Hal ini karena bayi yang kerap dipanggil Tatan itu sangat pintar berbicara. Tak hanya itu, tubuh tembam Tatan membuat gayanya semakin kocak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Instagram yang menampilkan aksi Tatan bernama @jrsugianto, akun tersebut dikelola oleh kakak Tatan bernama Geraldo Sugianto (@geraldosu). Akun @jrsugianto bisa dibilang belum lama ada, unggahan video pertamanya baru ada Juli 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Gaya-gaya kocak Tatan membuat khalayak Internet (netizen) berdecak kagum. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (1/12/2016), akun @jrsugianto sudah memiliki follower lebih dari 270.000. Video pendek yang ada di akun @jrsugianto rata-rata ditonton lebih dari 500.000 kali.

Sebagai bocah berusia 3 tahun, Tatan bisa dibilang sangat cerdas. Dia sudah fasih berbicara, paham jika diajak berdialog dan gemar berjoget. Di beberapa video Tatan yang diunggah di Instagram, nampak Tatan dengan fasih menjelaskan aktivitasnya.

Penasaran seperti apa aksi menggemaskan dari Tatan? Langsung saja cek Instagram @jrsugianto atau tonton video di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=mOO0iqv9hpY

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya