SOLOPOS.COM - Si penjual daging berparas cantik (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari penjual daging cantik bernama Zhang Ceijie.

Solopos.com, BEIJING – Penjual daging yang satu ini sedang menjadi trending sosmed di Tiongkok. Wanita bernama Zhang Ceijie ini bahkan diberi gelar “Ratu Penjual Daging.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zhang Caijie adalah lulusan terbaik Fakultas Filsafat dari Universitas Fu Jen. Berkat kecantikannya, Zhang berhasil menggaet pembeli genit ke warungnya. Bahkan, mereka beramai-ramai menanyakan nomor telepon Zhang.

Bahkan, sejumlah ibu dan nenek rela mengunjungi kios milik Zhang hanya untuk mempromosikan anak dan cucunya.

“Mereka bertanya, apakah aku punya pacar,” kata Zhang dikutip Dailymail, Kamis (20/5/2015). Menurutnya, kondisi yang kini dihadapinya sangatlah memalukan. Apalagi, banyak pria yang ingin menjadikan Zhang teman di dunia maya.

Usut punya usut, pekerjaan yang kini dilakoni Zhang semata-mata bukan karena tak ada lahan pekerjaan lainnya. Hanya saja, Zhang dibesarkan dari keluarga yang mayoritas pedagang daging. Dan kini, Zhang menjadi padagang daging generasi ketiga.

Saat ini, Zhang fokus dulu menjadi pedagang daging di pasar Dongmen, Shenzhen, Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya