SOLOPOS.COM - Pria kena friendzone (Istimewa/Instagram/@Lawakabsurd)

Media sosial diramaikan dengan meme baru tentang friendzone.

Solopos.com, SOLO – Belum lama ini media sosial Instagram diramaikan foto pasangan remaja dengan ilustrasi populer friendzone. Foto itu banyak dibagikan dan kini justru menjadi tren logo “resmi” friendzone.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Friendzone adalah istilah populer untuk menggambarkan kondisi di mana orang yang dicintai hanya menginginkan hubungan pertemanan.

Di foto terlihat seorang pemuda sedang berpose dengan tangan membentuk separuh  hati. Niat hati menginginkan bentuk hati sempurna, si wanita justru memberikan jempol.

Akun Instagram lawakabsurd mengunggah foto tersebut, Rabu (14/9/2016). Tidak tahu pasti siapa yang pertama kali mengunggah foto tersebut, kini foto pasangan ini banyak beredar.

Pria kena friendzone (Istimewa/Instagram/@Lawakabsurd)

Pria kena friendzone (Istimewa/Instagram/@Lawakabsurd)

Masih di hari yang sama, hebohnya foto tersebut membuat akun lawakan 9gag mengunggah foto serupa. 9gag bahkan memberikan modifikasi yang membuat pengguna Internet (netizen) heboh.

Pengguna 9gag memodifikasi foto itu dengan logo ilustrasi friendzone. “Logo resmi friendzone akhirnya rilis,” tulis 9Gag.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (22/9/2016), unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 40.000 komentar. Selain viral melalui Instagram, logo “resmi” friendzone itu juga ramai dibicarakan di forum Reddit. Foto tersebut menjadi perbincangan setelah diunggah pengguna akun Dro2614.

Hingga fenomena ini mendunia, belum ada keterangan pasti mengenai siapa dan berasal dari mana kedua muda-mudi itu. Banyak netizen mengklaim keduanya berasal dari Indonesia. Akan tetapi pengguna akun Instagram @c.inanotherlife_ membantah klaim tersebut dan mengklaim keduanya berasal dari Filipina.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya