SOLOPOS.COM - Bocah SMP beli sepatu Adidas Limited Edition 55 juta bayar pakai cash (Instagram)

Trending sosmed kali ini tentang bocah SMP yang beli sepatu harga fantastis.

Solopos.com, SOLO – Media sosial diramaikan dengan foto seorang remaja yang membawa sepatu di tangan kiri dan segepok uang di tangan kanan. Setelah ditelusuri, bocah yang diketahui masih duduk di bangku SMP tersebut baru saja membeli sepatu merek Adidas edisi terbatas.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Sabtu (11/2/2017), informasi mengenai anak tersebut diunggah oleh pengguna akun Twitter @imanlagi, Jumat (10/2/2017). Ia mengunggah foto capture dari Instagram story akun @birddeadid.

Bocah dalam foto yang tidak disebut namanya itu diketahui baru saja membeli sepatu Adidas NMD Pitch Black seharga Rp55 juta.

Adidas NMD dijual 65 juta laku 55 juta. Yang beli anak SMP, bayarnya cash. Menko perekonomian pasti bangga!” tulis pengguna akun @imanlagi.

Sepatu tersebut merupakan salah satu produk limited edition (edisi terbatas) dari Adidas NDM yang dirilis kali pertama Agustus 2016. Adidas NMD Pitch Black hanya diproduksi sebanyak 500 pasang, 100 pasang diberikan pada pemenang kontes yang diadakan Adidas.

Foto tersebut sontak mengundang komentar netizen. Ada yang menyebut si remaja sepatu itu rajin menabung, ada pula yang membandingkan uang Rp55 juta untuk dibelikan es cendol bisa dapat banyak.

Rajin menabung ya anaknya,” kicau pengguna akun @sharabaristya.

Dibeliin cendol bisa buat minum orang se-Jawa,” cuit pengguna akun @rida_fox.

Trus dua tahun kemudian, ga muat lagi Karena masih dalam masa pertumbuhan,kicau pengguna akun @abrar_weroile.

Biar awet sepanjang masa dan biar gak kotor, makeknya kudu di tangan nih sepatu,” kicau pengguna akun @PersibDefender. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya