SOLOPOS.COM - Pose alay Sutiyoso dan Chika Jessica (Istimewa/Instagram/ckjessica)

Trending sosmed kali ini hadir dari pose konyol Sutiyoso saat berfoto selfie bareng Chika Jessica.

Solopos.com, SOLO – Calon Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Sutiyoso jadi sasaran keusilan komedian Chika Jessica. Artis yang kerap tampil konyol di Dahsyat ini tampak berpose konyol dengan Ketua PKPI itu.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Awal-awal foto, Eyangnya masih jaim akunya udah ancur. Foto kedua juga masih jaim dan akunya teteup ancur. Foto ketiga, nyoba senyum kaya orang bener, eh Eyangnya baru mulai alay, sampe finally, foto ke-4 lah gaya yang gue inginkan dari kita berdua wkwkwkwk,” begitu tulis Chika di akun Instagramnya, @ckjessica, seperti ditilik Solopos.com, Sabtu (13/6/2015).

Dalam keterangan foto, Chika juga menyebut dirinya mengidolakan Sutiyoso. “Proud of you Eyang ( Ketika itu, Indonesia sudah berganti Presiden sampai 5 kali, saat itulah Gubernur Jakarta tak tergantikan. And he is Bang Yos),” tulis Chika yang menyebut foto ini sebagai prestasinya.

Foto ini sebenarnya diunggah pada Mei 2015 silam. Beberapa laman media massaonline bahkan telah menulis aksi konyol ini. Namun, belakangan foto ini kembali menjadi viral lantaran nama Sutiyoso yang kembali disoroti usai ditunjuk menjadi calon Kepala BIN.

Pose konyol ini sekaligus mengungkap sisi lain dari Sutiyoso yang dikenal memiliki perangai serius. Hal ini membuat pengguna media sosial (netizen) ramai membagikan foto itu.

Salah satunya ikut dikomentari blogger Solo, Blontank Poer. Blontank tertawa menanggapi unggahan akun @kikywuysang yang menulis “Sebelum [Sutiyoso] dilantik [jadi Kepala BIN], masih iso [bisa] foto selfie begini. Kalo sudah dilantik, masih bisakah?”

Foto ini bahkan diunggah ulang oleh sejumlah akun di Facebook dan Instagram. Di grup Facebook Meme Generator foto ini menjadi viral dan dibagikan oleh ratusan akun Facebook lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya