SOLOPOS.COM - Anjing mengantre saat meminta makan (9gag.com)

Trending sosmed hadir dari foto anjing mengantre saat meminta makanan.

Solopos.com, BEIJING – Sebuah foto yang diperkirakan dari akademi anjing polisi di Tiongkok mengejutkan publik media sosial (netizen). Di foto tersebut, tampak sekelompok anjing berbaris rapi menunggu makanan dengan masing-masing menggigit mangkuk kosong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto tersebut, anjing-anjing itu tampak sabar menunggu giliran. Hal ini tampak berbeda dengan hewan-hewan peliharaan pada umumnya. Kebanyakan hewan saat diberikan makanan cenderung berebut dan menyerbu pemberi makannya.

Foto itu ramai dibagikan oleh akun parodi dan meme seperti 9Gag hingga 1Cak. Dilansir Rocketnews24, Selasa (16/6/2015) foto tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang membandingkannya dengan sifat manusia sendiri.

Banyak yang menganggap anjing-anjing tersebut lebih tertib daripada manusia yang disuruh mengantre.

Salah seorang netizen bahkan membandingkannya dengan orang-orang di sebuah negara tropis yang sangat susah disuruh mengantre. Terlebih bila sedang dibagikan sedekah atau pembagian daging, maka orang-orang di Indonesia tidak mau mengantre dengan rapi sebagaimana anjing-anjing tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya