SOLOPOS.COM - Meme Mars Perindo di 1cak. (Istimewa)

Trending sosmed beberapa pekan terakhir diramaikan mars Perindo.

Solopos.com, SOLO – Fenomena unik yang belakangan ramai dibahas di dunia maya adalah “Mars Perindo.” Lagu partai politik yang kerap diputar di sejumlah televisi swasta ini menjadi bahan ilustrasi kreatif meme di kalangan netizen.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Dua situs parodi populer, 1Cak.com dan Meme Comic Indonesia (MCI) diramaikan meme mars Perindo beberapa pekan terakhir. Mars ini menjadi tren lantaran banyak anak-anak yang hafal.

Banyak meme yang dibuat dengan menambahkan Mmars Perindo sebagai salah satu bahan. Bahkan, ketika joke lain yang ditampilkan, akun yang berkomentar di unggahan tersebut masih memakai mars Perindo.

Meme Mars Perindo di 1cak. (Istimewa)

Meme Mars Perindo di 1cak. (Istimewa)

Ramai di situs parodi, mars Perindo pun menjadi buruan. Di Youtube, lagu yang diunggah akun resmi Perindo telah ditonton 180.664 kali hingga Rabu (17/2/2016) siang. Video ini menjadi unggahan Perindo yang paling banyak ditonton.

Di kolom komentar diketahui pengakses berasal dari 1Cak dan MCI. “1cak brought me here [1Cak membawaku kemari],” kata sweet tequila.

Bukan hanya populer di Youtube, mars Perindo juga sudah diunggah sejumlah akun di situs berbagi Mp3. Bahkan, lirik mars Perindo ditulis oleh sejumlah blogger.

Meski ngetren, mars Perindo rupanya juga tak luput dari protes. Sejumlah netizen menyebut penayangan mars Perindo berlebihan. Bahkan lagu ini ditemui di tayangan anak-anak.

Meme Mars Perindo di 1cak. (Istimewa)

Meme Mars Perindo di 1cak. (Istimewa)

Ada pula netizen yang menyindir pemilik televisi swasta RCTI, Harry Tanoesoedibjo, tidak bijak memanfaatkan hak siar televisi. “Bit please, itu frekuensi publik buat nayangin lagu parte seenaknya,” kata seorang netizen di salah satu unggahan meme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya