SOLOPOS.COM - Foto Karin Novilda dulu dan sekarang. (Istimewa)

Seleb Instagram Awkarin mendadak popular dalam beberapa hari terakhir.

Solopos.com, SOLO – Seleb Instagram Karin Novilda alias Awkarin beberapa hari terakhir ramai dibahas. Karin menjadi sorotan lantaran video curahan hatinya (curhat) beredar luas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awkarin adalah seleb Instagram dengan follower 600.000-an lebih. Awkarin membuat heboh jagad dunia maya Indonesia setelah mengunggah videonya di Youtube.

[Baca Juga: Ini Video Curhat Awkarin yang Heboh Dibahas]

Dalam video berdurasi 28 menit, Awkarin mengekspresikan kesedihannya setelah diputusin oleh pacarnya Gaga Muhammad. Meski sudah berstatus mantan, namun cewek yang baru lulus SMA ini tetap menyiapkan pesta kejutan ulang tahun yang meriah untuk Gaga yang baru berulang tahun ke-16.kehidupan awkarin

“Jadi gue disini mau ngucapin happy birthday buat Gaga, semoga jadi yang lebih baik walaupun sekarang udah gak sama gue lagi,” ujar Karin. “Aku gak mau kamu disakitin sedikitpun sama orang. Aku gak mau ada perempuan yang jatuh cinta sama kamu cuma karena paras atau harta.”

Awkarin menjadi selebgram lantaran sering mengunggah foto-foto kekiniannya di Instagram. Karin dikenal memiliki selera fashion tinggi yang membuatnya kerap menjadi endorse beberapa produk.kehidupan awkarin

Di instagram sendiri dirinya kerap tampil “hot.” Padahal, saat dirinya masih duduk di bangku sekolah ia memakai kerudung. Ia sendiri terlihat meneteskan air matanya saat melihat nilau Ujian Nasionalnya pada bulan Juni 2013. Ia terlihat culun dengan kaca mata besarnya.

[Baca Juga: Foto-Foto “Hot” yang Bikin Awkarin Jadi Sosok Kontroversial]

Karin sendiri tidak bisa menahan tangis bahagianya dan mengucapkan syukur. Dirinya saat itu masih duduk di bangku SMPN 1 Tanjung Pinang. Saat itu, Karin masih didampingi ibunya dan tidak menyangka jika dirinya mendapatkan nilai tertinggi di Tanjung Pinang.

Tak hanya itu, Karin Novilda juga masuk ke jajaran tiga besar se-Provinsi Kepulauan Riau. Karin pun berbagi cerita bagaimana cara agar bisa mendapatkan nilai yang begitu bagus tersebut.

kehidupan awkarin

kehidupan awkarin

Ia menuturkan jika dirinya langsung memutuskan hubungan sementara dengan jejaring sosial seperti Facebook. Tak hanya itu, dirinya berusaha menjauh dari laptop, game dan lainnya. Usai mendapatkan nilai yang bagus, Karin pergi ke sekolah yang ia impikan.

[Baca Juga: Video Curhat Awkarin Sudah Ditonton 1,7 Juta Kali]

Ia melanjutkan sekolah ke SMA 58 Jakarta. Mimpinya dan harapan orang tua pun tercapai saat Karin diterima di SMA tersebut. Tiga tahun usai kisah yang membuat banyak orang terinspirasi, kini ia muncul dengan Karin yang jauh berbeda.Karin-Novilda-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya