SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/www.stuff.co.nz)

Trending sosmed datang dari foto sepasang bocah SD di kamar hotel.

Solopos.com, SOLO — Jagat sosial media (sosmed) Facebook tengah dihebohkan oleh sejumlah foto syur sepasang bocah SD. Diduga, foto-foto itu diambil di sebuah kamar hotel.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Berdasarkan pantauan Solopos.com, foto sepasang bocah SD ngamar yang tengah menjadi trending itu diunggah oleh sebuah akun Facebook bocah perempuan, Kamis (3/3/2016) pukul 19.30 WIB. Sepasang bocah itu tampak tiduran tanpa baju di bawah selimut yang sama. Dalam foto yang diunggah dengan caption “With s sayonk,” itu tampak pula si bocah laki-laki merangkul mesra si perempuan.

Foto bocah SD bersama teman laki-lakinya yang diunggah di Facebook. (Istimewa/Facebook)

Foto bocah SD bersama teman laki-lakinya yang diunggah di Facebook. (Istimewa/Facebook)

Dalam bagian informasi, disebutkan pemilik akun itu tinggal di Pandeglang, Jawa Barat. Tetapi setelah ditelusuri, akun tersebut merupakan kloning dari akun lain dengan nama yang sama, namun berbeda tempat tinggal. Di akun yang asli, tertulis bahwa bocah berkerudung itu tinggal di Karawang.

Semula, foto syur sepasang bocah SD itu dibagikan oleh lebih dari 8.700 netizen. Ratusan tanggapan pun dengan cepat mendarat di kolom komentar. Saat ini, foto tersebut sudah dihapus. Banyak akun yang mengutuk foto-foto tersebut.

“Inilah kebodohan mnusia, membanggakan perzinahan hadehh..,” komentar akun Muhammad Jeaki.
“Ya Alloh masih pda ingusan ko dh buat yg kotor,” sambung akun Umi Asih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya