SOLOPOS.COM - Selebgram Kadoor (Instagram)

Trending sosmed membahas selebgram D_Kadoor yang sukses membuat penontonnya tertawa.

Solopos.com, SOLO – Instagram menjadi salah satu media sosial (medsos) terpopuler saat ini. Hal itu membuat banyak idola baru muncul di Instagram, Kadir Bachdim menjadi salah satunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kadir Bachdim biasa disapa dengan sebutan d_kadoor. Hal ini karena pria asal Malang, Jawa Timur itu menggunakan username d_kadoor di akun Instagramnya. Kadoor, panggilan akrab Kadir, mengisi akun Instagramnya dengan video-video pendek yang unik dan kocak. Kador sering mengangkat tema yang dekat dengan keseharian ibu-ibu.

Dalam videonya, Kadoor berperan sebagai seorang ibu-ibu muda. Tapi, ia tidak sepenuhnya berubah total dengan busana perempuan. Biasanya, Kadoor tampil dengan kerudung atau wig panjang dan menggunakan lipstick.

Tema guyonan yang diangkat Kadoor tidak jauh-jauh dengan yang kerap dibicarakan ibu-ibu. Mulai dari kesibukan arisan, riasan, dan kebiasaan-kebiasaan lain lainnya.

Lebih unik lagi, pria yang juga dikenal sebagai Henna artist itu menyajikan video-video kocaknya dengan bahasa Jawa khas Malang. Istilah-istilah lokal Malang seperti arek dan embong sering keluar dalam cerita-cerita humornya.

Sekarang, akun d_kadoor memiliki lebih dari 840.000 pengikut. Setiap video pendek yang diunggahnya bisa ditonton lebih dari 100.000 kali. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya