SOLOPOS.COM - Polisi cantik yang curi perhatian di SEA Games 2017 (Twitter @bharianmy)

Trending sosmed kali ini tentang polisi cantik yang mencuri perhatian di SEA Games 2017.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Pesta olahraga se-Asia Tenggara, SEA Games 2017, yang tengah berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, terus menjadi perhatian. Bukan hanya soal pertandingan yang kerap membuat deg-degan. Pernik-pernik soal SEA Games 2017 juga tak luput dari perhatian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu yang menjadi viral adalah keberadaan wanita polisi cantik sebagai petugas keamanan di SEA Games 2017. Wanita polisi yang tak diketahui identitasnya itu menjadi sorotan seusai fotonya diunggah akun Twitter pewarta online Malaysia, Berita Harian, @bharianmy, Sabtu (19/8/2017).

Lewat kicauan itu, @bharianmy memamerkan foto polisi cantik yang gagah dalam balutan pakaian serba hitam. Penampilannya terlihat makin maskulin dengan senapan yang ditentengnya. Meski terlihat gagah, lipstik merah yang dipakai tetap memancarkan paras ayunya.

“Patugas Kepolisian Kerajaan Malaysia berpatroli dalam operasi Cantas Rimau untuk mengamankan jalannya SEA Games 2017,” tulis @bharianmy dalam bahasa Melayu pada keterangan foto.

Ada tiga foto yang diunggah @bharianmy lewat kicauan itu. Foto polisi cantik itu mengalihkan perhatian para pengguna jejaring sosial alias warganet. Menurut mereka, wanita itu terlalu cantik untuk menjadi seorang polisi. Mereka menilai wanita itu lebih pantas menjadi model atau artis terkenal.

“Kalau polisinya seperti ini, bolehlah kita berencana membangun keluarga,” gurau @tengku_jambang.

“Tangkaplah saya dan hati saya sekali,” sambung @faisaladib10.

“Wanita ini terlalu cantik jadi polisi. Lebih cocok jadi pujaan hatiku saja,” imbuh @zolzzeeiichi.

“Aku tidak percaya wanita ini polisi. Lebih cocok jadi artis, betul tidak,” timpal @NoradzarZaimi.

Sayangnya, seperti dilansir Asia One, Senin (21/8/2017), sejauh ini identitas wanita itu belum terungkap. Warganet meminta foto itu terus di-retweet sampai identitas si wanita terungkap. Namun, foto itu menegaskan jika ia memang berprofesi sebagai polisi. Sebab, ia ikut bertugas mengamankan jalannya pesta olahraga SEA Games 2017 yang sedang berlangsung. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya