SOLOPOS.COM - Gambar di iklan kopi Jessica. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari akun Facebook yang mengiklankan Coffemix Jessica.

Solopos.com, SOLO – Hebohnya kasus pembunuhan dengan modus racun sianida di dalam kopi rupanya dimanfaatkan segelintir orang. Salah satunya, akun media sosial Haris G Bastian yang mengunggah gambar produknya memanfaatkan heboh kasus yang menyeret nama Jessica Kumala Wongso itu.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Kopi berlabel “Coffee Jessica” bikin heboh dunia maya. Bagaimana tidak, di tengah ramainya kasus kopi sianida yang menyebabkan kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, kini muncul kopi berlabel “Coffee Jesicca” justru dijual bebas di media sosial (medsos).

Kopi berlabel “Coffeemix Jessica” itu pertama kali diunggah oleh akun bernama Haris G Bastian. Dalam postingannya tertanggal 14 Agustus 2016 itu, pemilik akun tersebut mengunggah foto dua bungkus kopi berlabel “Coffee Jessica” lengkap dengan gambar terdakwa kasus kopi maut Jessica Kumala Wongso.

“PROMOTION COFFE JESSICA ****ORIGINAL**** **** KOPI HIJAU UNTUK DIET****,” tulis si pemilik akun dalam postingan Facebook.

Dalam postingan lain, si pemilik akun juga menyebut jika Coffee Jessica yang diproduksinya itu dijual dengan harga Rp20 ribu per bungkusnya.

Selain itu, akun Facebook bernama Haris G Bastian ini juga mencantumkan nomor ponselnya guna melakukan pemesanan.

“Rp 20.000. Kopi Jessica 100 % AMAN TANPA SIANIDA,” tulisnya dalam postingan lain tertanggal 15 Agustus 2016.download

Praktis, postingan yang diunggah tersebut membuat para pengguna Facebook penasaran. Seperti yang disampaikan pemilik akun Rakhe Arfian Hamid.

“Serius ta onok iki gan? lek temen tak order aku [Serius ada ini gan? Kalau benar saya mau order],” tulisnya di kolom komentar.

Sementara itu, pemilik akun Haris G Bastian saat dikonfirmasi melalui nomor ponselnya, membenarkan bahwa dirinyalah yang memposting Coffee Jessica tersebut.

“Benar, memang saya pemilik akun itu. Saya juga yang memposting dan menjual Coffee Jessica tersebut,” tegas Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya