SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil saat ikut lomba 17 Agustus. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini hadir dari postingan Ridwan Kamil.

Solopos.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, membagikan foto kocak saat dirinya mengikuti perlombaan 17 Agustus, Rabu (17/8/2016). Foto itu memperlihatkan ekspresi kaget Kang Emil saat tak sengaja mendapati sandal wasit terbang ke arahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wali Kota yang akrab disapa Kang Emil itu mengunggah keseruan saat dirinya mengikuti perlombaan 17 Agustus pada Rabu. Dalam foto yang diunggahnya, Kang Emil tampak kaget mendapati sandal nyasar ke arahnya dari seorang wasit.

Kocaknya lagi, Kang Emil menulis jika sang sandal sangat ingin mengajaknya bicara. “Ketika sandal wasit tarik tambang nyasar dan ngebet ingin ngajak bicara,” tulis Kang Emil.

Postingan kocak Kang Emil itu tentu saja menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengungkap tertawa ngakak melihat ekspresi terkejut Ridwan.

“Wkwkwk, itu fotonya pas banget. Ekspresinya bapak bikin ngakak sumpah,” tulis follower Kang Emil.

“Sandal bkn ngajak bicara tapi mau nyium jidat tuch, wkwkwk,” komentar netizen lain.
Kang Emil memang merayakan HUT ke-71 RI dengan mengikuti sejumlah perlombaan. Pada peringatan kali ini, Kang Emil meminta seluruh kepala dinas dan jajarannya untuk bergabung mengikuti perlombaan bersama warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya