SOLOPOS.COM - Mengukur pinggang dengan kertas (Tech Insider)

Tren unik mengukur pinggang menggunakan kertas jadi viral di Internet.

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja tren yang terjadi belakangan ini. Baru-baru ini mengukur pinggang menggunakan kertas printer A4 saat marak di Internet. Tak hanya diikuti oleh wanita, tantangan ternyata juga diikuti pria.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Okezone.com dari The New York Times, tantangan ini kali pertama dilakukan di Tiongkok, dan terdapat ratusan foto di platform media seperti Weibo, Weixin, dan Wechat. Adapun tantangan itu disebut sebagai #A4Waist or #A4WaistChallenge.

Para pengguna Internet (netizen) itu menaruh potongan kertas A4 secara vertikal di depan tubuh mereka. Tujuannya untuk menunjukkan pinggang mereka lebih kecil dari lebar kertas berukuran 8,3 inci.

Diberitakan Tech Insider, Sabtu (19/3/2016), tantangan ini menyebar ke seluruh dunia karena banyak orang yang sadar akan tren itu. Anda bisa melihat hebohnya tantangan yang dilakukan netizen di Intagram dan Twitter dengan posting #A4Waist.

Tantangan ini tak hanya diikuti oleh netizen yang bersunggung-sungguh melakukan hal itu, tetapi juga  netizen lain untuk mengkritik tantangan yang menjadi viral di dunia maya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya