SOLOPOS.COM - Foto Nail Art Bulu (Instagram.com - gelmomentbyalison)

Tren unik nail art diklaim akan difavoritkan pada masa mendatang.

Solopos.com, NEW YORK – Nail Art atau seni menghias kuku berkembang dengan pesat. Di New York, Amerika Serikat (AS) seorang seniman nail art muncul dengan ide segarnya. Jan Arnold menciptakan kuku pasangan dengan bulu sebagai hiasannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari laman Today pada Sabtu (20/2/2016), Creative Nail Design (CND) telah berpengalaman merancang nail art untuk beberapa desainer terkenal seperti Oscar de la Renta serta Cynthia Rowley.

Beberapa hari yang lalu, Jan merancang nail art dengan aksen bulu. Jan menggunakan bulu sintetis dengan berbagai warna untuk meluapkan kreatifitasnya.

Dilansir Cosmopolitan, kuku-kuku pasangan itu pertama kali dipamerkan oleh model di ajang Libertine Fall/Winter 2016 Show. Libertine Fall/Winter 2016 Show merupakan ajang cat walk yang dilaksanakan di New York beberapa waktu lalu.

“Kami berusaha menciptakan tren nail art untuk musim gugur tahun ini. Semua produk CND bertema artistik, otentik serta keindahan,” terang Jan Arnold dalam press release sebagaimana dilansir Today.

Inovasi baru ini pun tak lepas dari berbagai komentar. Pengguna internet (netizen) mengutarakan pendapat mereka di beberapa jejaring sosial.

Laura Evelyn, salah satu pengguna jejaring sosial Twitter menuliskan “Furry nails?!?! #nonono, [Kuku dengan bulu?!?! #tidaktidaktidak],”

Dare to try this bizzare furry nails trends, Girls? #nailart #furrynails #trend #beautytrend #runwaytrends, [Berani mencoba nail art aneh ini?],”tulis akun fimelagirl dalam unggahan foto di Instagram. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya