SOLOPOS.COM - Tren aksesori tanaman di Tiongkok (thenewdaily.com.au)

Tren mode terbaru menggunakan aksesori tanaman tengah tren di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Beragam cara dilakukan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik dan menarik. Berbeda dari biasanya di Tiongkok kini tengah tren aksesori rambut dari tanaman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Banyak anak muda, baik laki-laki dan perempuan memakai hiasan rambut dari tanaman. Aksosori ini tentunya terbuat dari bahan plastik.

Seperti dilaporkan Okezone dari New York Times, Rabu (14/10/2015), awal mula aksesori ini heboh karena salah seorang penyanyi Taiwan, Jay Chou mengunggah foto bersama istrinya memakai aksesori tanaman di atas kepala mereka. Dalam foto, nampak keduanya seperti menanam sebuah tanaman di atas kepalanya yang ternyata hanya aksesori saja.

Hal ini tentu saja menggemparkan, pasalnya aksesori rambut ini merupakan hal baru di dunia kecantikan dan tren di Tiongkok. Dengan adanya aksesori ini, tentunya manusia diharapkan lebih menyayangi tumbuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya