SOLOPOS.COM - Koper mibni rancangan Nicolas Ghesquiere untuk Louis Vuitton di Paris Fashion Week Fall/Winter 2014. (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, PARIS — Tas kotak berukuran mungil rancangan Nicolas Ghesquiere untuk Louis Vuitton di Paris Fashion Week Fall/Winter 2014, belum lama ini, diramalkan bakal jadi tren dunia.

Tas ini dinamakan Petite Malle yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi little trunk atau koper kecil. Louis Vuitton sendiri awalnya memang terkenal akan koleksi kopernya, yang tak hanya berkualitas tinggi tapi juga memiliki model yang klasik dan modis.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Dalam peragaan busana musim gugur, Nicolas Ghesquiere berhasil memamerkan koleksi perdananya untuk Louis Vuitton, yang baru saja ditinggal direktur kreatifnya, Marc Jacobs, pada tahun lalu. Dilansir Reuters, belum lama ini, koleksi tas dalam rancangan terbaru Louis Vuitton ini pun banyak menampilkan kesan modern, namun tetap mempertahankan gaya klasik dan tas monogram khas rumah mode tersebut. Namun model tas yang paling banyak menyedot perhatian adalah Petite Malle ini yang bentuknya kotak persegi panjang, berukuran mungil, dan memiliki tali panjang.

Desainnya pun bermacam-macam, ada yang dihiasi monogram LV, ada pula yang berwarna perak dengan dihiasi pinggiran emas, serta ada yang ditutupi dengan sampul kanvas. Cara pemakaiannya selain bisa digunakan sebagai sling bag, tas ini juga bisa dijadikan clutch (tas genggam).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya