SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Musim gugur memang  hanya ada di negara dengan empat musim seperti Eropa atau Amerika. Pergantian musim biaanya menjadi momentum dirilisnya mode busana baru sesuai musim. Nah, meski Indonesia tidak mengalami musim gugur, tak ada salahnya Youngers mengadopsi gaya busana musim itu yang cakep juga untuk di sini.

Salah satu brand fashion terkemuka, Minimal, barusan juga merilis koleksi gres untuk musim gugur. Seperti apa, kita intip yuk!

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyambut musim gugur pada akhir September mendatang, Minimal meluncurkan koleksi cakep Fall 2017. Koleksi fashion kali ini dihiasi dengan berbagai motif bunga yang cantik dan feminin. Seperti waktu-waktu sebelumnya, dalam launching kali ini, Minimal masih menggandeng Titi Kamal sebagai brand ambassador. Titi Kamal memberikan kesan fresh, feminim, dan elegan pada tampilan bertema All About Titi’s Favorites ini. Beberapa gaun outer atau luaran dengan embellishment bunga berwarna pastel dan dress hitam dengan print bunga menjadi koleksi yang paling favorit.

General Manager Minimal, Hesti Halim, belum lama ini mengatakan selain koleksi favorit yang digunakan brand ambassador, Titi Kamal pada lini Minimal Gold dan Minimal Everyday. Minimal juga memberikan inspirasi desain yang modern dan kualitas terbaik. Dalam koleksi Minimal Gold kali ini Youngers memiliki banyak pilihan dengan dominasi warna biru, hitam dan putih. Masih dengan mengandalkan material jacquard, kamu bisa tampil cantik berkat silhouette feminim dan elegan yang diaplikasikan pada dress potongan fit and flare dengan print bunga yang fresh.

Sementara untuk koleksi Minimal Everyday, warna peach, cream, biru serta perpaduan print bunga dan stripes menjadi koleksi andalan kamu yang berjiwa muda. Koleksi kali ini banyak bermain dengan material polytexture, rayon, dan katun.

Koleksi Musim Gugur Minimal dengan Motif Bunga-bunga

Koleksi Musim Gugur Minimal dengan Motif Bunga-bunga

Silhouette-nya pun sengaja dibuat lebih simple, seperti shift dress, atasan dengan potongan loose, serta berbagai pilihan outer, membuat koleksi Minimal Everyday bisa membantumu membuat paduan mix and match untuk tampilan sehari-hari.  “Koleksi musim gugur ini kami desain dengan silhouette simpel, mudah dikenakan sehari-hari, tapi tetap elegan dengan berbagai macam print bunga dan warna yang fresh,” ujarnya.

Koleksi Musim Gugur 2017 Minimal yang ditawarkan sudah tersedia di seluruh toko Minimal dan minimal.co.id pada akhir Juli dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp229.900 hingga Rp579.900. Bagi Titi Kamal, Minimal bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mengingkan tampilan simpel, elegan, fresh, girly, dan glamor. “Koleksi Minimal yang banyak menghadirkan gaya yang simpel menjadi gaya favorit saya,” kata dia.

Tak ada salahnya untuk mencoba rangkaian gaya baru dari koleksi Minimal kali ini Youngers. Kamu bisa padu padankan koleksi di lemari pribadimu dengan outer atau atasan yang dihadirkan untuk ikut memeriahkan pesona musim gugur tahun ini.

Koleksi Outer Musim Gugur 2017 dari Minimal

Koleksi Outer Musim Gugur 2017 dari Minimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya