SOLOPOS.COM - Travis Scott (Billboard)

Travis Scott belajar menjadi ayah siaga demi buah cintanya bersama Kylie Jenner.

Solopos.com, SOLO – Menjadi seorang ayah di usia muda memang tidak mudah. Perlu banyak hal yang dipersiapkan agar seseorang bisa mengurus sang buah hati dengan baik. Tak cuma mental, seorang pria juga harus mengerti apa saja yang perlu diperhatikan saat mengurus bayi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Itulah sebabnya penyanyi rap Amerika Serikat, Travis Scott, giat belajar seluk-beluk cara merawat bayi dari Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian. Seperti diketahui, sebentar lagi dia akan menjadi ayah dari anak yang dikandung Kylie Jenner. Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Akur

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut seorang sumber rahasia, Travis Scott tengah belajar mengganti popok. Dia ingin meringankan beban Kylie Jenner yang telah sembilan bulan mengandung buah cintanya. “Travis memita bantuan Kim dan Kourtney mengajarinya mengganti popok. Dia ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya kelak,” ungkap sumber itu kepada Hollywood Life, Senin (15/1/2018).

Travis Scott juga belajar banyak hal tentang cara merawat bayi. Dia ingin membuktikan kasih sayangnya kepada Kylie dan calon buah hatinya. “Travis juga belajar cara membuat susu, memandikan bayi, dan berbagai hal lain. Dia sangat tidak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya ini. Dia berkomitmen menjadi ayah siaga bagi sang buah hati. Hal ini juga sekaligus sebagai bukti cintanya kepada Kylie,” imbuh sumber yang sama. Baca juga: Sempat Dikabarkan Putus, Begini Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott Sekarang

Semua usaha Travis Scott ini kabarnya membuat Kylie Jenner terharu. Dia tidak menyangka sang kekasih mau belajar menjadi ayah yang baik. “Kylie sangat senang melihat persiapan yang dilakukan Travis. Dia bahkan sangat tidak sabar menunggu kehadiran buah cintanya bersama Travis Scott,” terang sumber tersebut.

Menurut perkiraan, Kylie Jenner melahirkan bayi dalam kandungannya pada bulan ini. Namun, belakangan beredar kabar jika Kylie telah melahirkan seorang anak perempuan. Sayang, sampai saat ini belum ada keterangan resmi soal kelahiran anak Kylie Jenner.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya