SOLOPOS.COM - Genius Traveler D6600. mouse serba bisa (trenologi.com)

Solopos.com, SOLO — Beragam gadget dan komputer dengan layar sentuh banyak beredar di pasaran. Namun ada perangkat yang tidak bisa digantikan layar sentuh soal keakuratannya, yakni mouse.

Tak mengherankan perangkat tersebut sampai saat ini masih tetap dibutuhkan. Salah satu produsen perangkat komputer asal Taiwan, Genius, memahami betul kondisi ini, sehingga menciptakan perangkat mouse ‘serba bisa’.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perangkat ini seperti disampaikan Esty Yuliantari dari Image Media Service dalam rilisnya yang diterima Solopos.com, Senin (20/1/2014), beranama Genius Traveler D6600. Mouse ini dapat digunakan untuk dua perangkat sekaligus yakni tablet PC dan notebook.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu karena mouse Traveler D6600 didukung receiver kecil dengan konektivitas berteknologi bi-directional 2.4GHz. Memiliki fitur anti-interference, sehingga jarak penggunaan D6600 cukup jauh, hingga 10 meter dari reciever.

Bahkan dengan kabel OTG, mouse ini kompatibel dengan tablet atau smartphone bersistem operasi Android 4.0 hingga yang terbaru, ini yang menjadikan Traveler D6600 berbeda dengan mouse yang lain. sensor optik sebesar 1200dpi membuat kontrol mouse Traveler D6600 terasa nyaman dan akurat.

Traveler D6600 dirancang pegangan karet lembut yang memberikan kenyamanan optimal saat Anda menggenggamnya. Untuk sumber tenaganya mouse ini menggunakan baterai tipe AA atau AAA yang lebih kecil. Juga ada tempat untuk menyimpan receiver di mouse tersebut.

Tidak hanya itu, dengan perangkat mounting Stick-N-Go, Anda bisa menempelkan mouse pada notebook tanpa perlu khawatir lupa membawanya. Mouse ini juga nyaman dipakai oleh pengguna normal atau kidal. Perangkat ini dibanderol dengan harga USDolar 29.9 atau sekitar Rp 363.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya