SOLOPOS.COM - Pengumuman Gojek hadir di Solo. (Twitter.com)

Transportasi Solo diramaikan oleh ojek online Gojek yang resmi masuk Solo.

Solopos.com, SOLO — Jasa transportasi ojek berbasis aplikasi online, Gojek resmi hadir di Kota Solo, Jawa Tengah.
Kabar tersebut diumumkan langsung oleh akun resmi Gojek di Twitter, Kamis (26/5/2016). Selain Solo, ojek yang identik dengan warna hijau itu juga hadir di Malang, Jawa Timur dan Samarinda, Kalimantan Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Halo Malang, Solo, dan Samarinda! Kami sudah hadir di kota Anda,” kicau akun @GojekIndonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski sudah diluncurkan, sejauh ini baru ada tiga layanan yang bisa diakses pengguna jasa Gojek di Solo, yaitu Go-Ride (layanan transportasi roda dua), Go-Send (layanan kurir atau pengiriman barang), dan Go-Shop (layanan belanja).

CEO Gojek, Nadiem Makarim dalam siaran resminya mengatakan tiga layanan itu selain memudahkan konsumen, diharapkan juga bisa membantu driver alias mitra Gojek mendapat penghasilan lebih tinggi namun dengan waktu yang fleksibel.

“Salah satu misi Gojek adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo, dan Samarinda juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan kami,” ungkap Nadiem Makarim dikutip Solopos.com dari laman Liputan6.

Sementara untuk layanan lain seperti Go-Tix (layanan tiket), Go-Box (layanan mobil boks), dan Go-Food (layanan beli makanan) akan hadir secara bertahap dalam beberapa waktu ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya