SOLOPOS.COM - Robby Purba (Instagram @robbypurba)

Artis Robby Purba memamerkan foto transformasi penampilannya dari culun sampai ganteng di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Perubahan merupakan hal mutlak yang terjadi pada semua orang. Sayangnya, tak semua orang mau mengakui perubahan yang terjadi dalam diri secara jujur. Kendati demikian, hal itu berbanding terbalik dengan presenter kondang, Robby Purba.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Transformasi penampilan Robby Purba dari culun sampai ganteng (Instagram @robbypurba)

Transformasi penampilan Robby Purba dari culun sampai ganteng (Instagram @robbypurba)

Artis berusia 31 tahun itu dengan bangga memperlihatkan perubahan penampilannya dari remaja hingga dewasa. Robby yang dulu terlihat culun, kini tampil lebih gagah dan maskulin. Transformasi penampilan Robby dipamerkan lewat kolase foto yang diunggah di Instagram @robbypurba, Sabtu (16/9/2017).

Lewat foto itu, Robby menyarankan kepada netizen untuk mensyukuri paras mereka masing-masing. Menurutnya, mengeluh soal penampilan tidak akan mengubah apapun. “Kalau ada yang merasa dunia lo berakhir karena wajah lo pas-pasan, berhenti mengeluh, dan mulai berubah. Karena mengeluh hanya akan membuatmu terlihat buruk,” tulis Robby pada keterangan foto.

Sayangnya, Robby tidak menjelaskan usaha yang dilakukan untuk mengubah penampilannya. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada pencipta aplikasi edit foto yang kerap dipakai. “Semangat dan terima kasih kepada siapapun pencipta Photoshop, Beauty Plus, dan Camera 360, haha,” pungkasnya.

Foto unggahannya tetap dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan berisi pujian. Mereka tak menyangka Robby pernah culun. “Abang cakep banget sih sekarang. Mungkin yang dulu pernah nolak abang sekarang nyesel ya. Ganteng banget sekarang ini, beda sama yang dulu, hahaha,” kelakar @citrazara.

“Pas masih bocah wajahnya polos banget ya. Kayak anak kampung gitu. Siapa sangka sekarang ganteng banget. Saking gantengnya sampai bikin melongo,” sambung @tikacapri.

“Dulu belum punya modal buat perawatan, makanya kucel, haha. Nah sekarang duitnya banyak, perawatan terus ya makin ganteng. Ganteng banget malah,” imbuh @diand.

“Betul banget bang, mau penampilannya kayak apa juga kudu tetap percaya diri. Kalau enggak percaya diri enggak bakal merasa ganteng atau cantik kan,” timpal @dama3683.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya