SOLOPOS.COM - Brendan Rodgers/Reuters

 

Brendan Rodgers/Reuters

Brendan Rodgers/Reuters

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Harianjogja.com, LIVERPOOL-Kubu Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk berbelanja pemain pada musim transfer kali ini.

Rekor dana tersebut bahkan telah masuk dalam catatan sejarah The Reds, di mana untuk kali pertama belanja yang dikeluarkan klub tersebut mencapai 100 juta pounds. Adapun tujuan dari belanja tersebut adalah untuk membuat tim asuhan Brendan Rodgers tersebut lebih bertaji.

The Reds sebelumnya telah menghabiskan dana 57 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan empat pemain, seperti Rickie Lambert, Adam Lallana, Lazar Markovic dan Emre Can. Meski demikian Rodgers masih memiliki sisa dana senilai 75 juta pounds hasil penjualan Luis Suarez ke Barcelona dan akan digunakan untuk menambah empat hingga lima pemain baru.

Kini bidikan utama Rodgers ditujukan kepada Alexis Sanhes. Pemain Chili tersebut dipercaya akan bisa menggantikan peran Suarez yang telah mencetak 31 gol bagi Liverpool. Di samping itu masih ada sejumlah nama seperti Loic Remy yang sedang dibidik.
(JIBI/Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya