SOLOPOS.COM - Ferdinand tinggalkan MU setelah 12 tahun membela klub berjulu Setan Merah itu. Ist/telegraph.co.uk

Harianjogja.com, MANCHESTER—Menjelang kepindahannya ke Queen Park Rangers, Bek Manchester United, Rio Ferdinand kini mulai bersiap-siap pindah rumah. Tak hanya itu, bek internasional Inggris ini bahkan menawarkan salah satu rumah mahalnya di pasar properti  seharga 4,5 juta Pound atau sekitar Rp8,9 miliar.

Seperti dilaporkan The Sun, Jumat (11/7/2014), rumah mewah Ferdinand ini terletak di kawasan pedesaan nan asri, Alderly Edge. Sebuah kawasan yang terkenal dengan panorama alamnya yang indah dan bersih di Inggris.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sesuai harganya, kompleks rumah Ferdinand memiliki lahan seluas 1,5 acre atau sekitar 6.000 meter persegi. Rumah mewah ini memiliki tujuh kamar tidur mewah plus berbagai fasilitas termasuk ruang khusus untuk latihan kebugaran.

Ferdinand menempati rumah ini sejak 2003. Sejak saat itulah rumah ini menjadi saksi kesuksesan Ferdinand kala merumput bersama Setan Merah, julukan Manchester United.  Faktor ini yang mungkin jadi pertimbangan Ferdinand untuk membanderol tinggi rumah klangenannya ini. Anda tertarik..?. (JIBI/Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya