SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi atas gol kelimanya ke gawang Granada di Santiago Bernabeu stadium. JIBI/Reuters/Juan Medina

Transfer pemain tengah diupayakan Manchester United untuk menggaet Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, MANCHESTER – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus menjadi perbincangan. CR7 diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu dan akan menuju dua raksasa Eropa, Paris Saint Germain atau Manchester United.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Mendengar kabar tersebut, pelatih MU, Louis Van Gaal, pun tak menampik dia meminati Ronaldo. Meski ia paham mengembalikan Ronaldo ke MU bukanlah perkara mudah. Dia menuturkan kedatangan Ronaldo akan menjadi amunisi penting di lini penyerangan MU.

Ronaldo sendiri sudah menjadi legenda Real Madrid dengan menjadi top skorer sepanjang masa memutuskan rekor Raul Gonzales. Semenjak pindah ke Madrid dari MU pada 2009 lalu, CR7 memang semakin tajam. Dia juga berjasa membawa Madrid memenangi gelar La Decima atau trofi ke-10 Liga Champions.

Meski telah dicap sebagai legenda Madrid, mega bintang Portugal itu belum memutuskan untuk pensiun di Spanyol. Mantan pemain MU, David Beckham bahkan menyarankan Ronaldo untuk kembali ke MU jika ingin meninggalkan Madrid. Van Gaal sendiri sudah menuturkan rasa sukanya terhadap Ronaldo.

“Kami memantau semua pemain, bukan cuma Ronaldo. Namun, pemain-pemain seperti ini sebagian besar tak bisa didapatkan,” ujar Van Gaal seperti dilansir Sky Sports, Minggu (22/11/2015).

“Dengan Ronaldo, kita tunggu dan berharap saja. Ronaldo bermain di sayap, dia cepat, dan mencetak banyak gol. Tak ada pelatih di dunia yang tidak menyukainya,” imbuh Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya