SOLOPOS.COM - Pemain Valencia, Adi Ramli. (JIBI/Solopos/Marca)

Solopos.com, VALENCIA – Valencia secara resmi mengumumkan pemainnya, Adil Rami bakal bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim dingin tahun depan. Meskipun masih harus bersabar untuk menunggu hingga Januari nanti, center back asal Perancis ini telah menjalani tes medis di Italia pekan lalu.

“Valencia dan AC Milan telah mencapai kata sepakat terkait transfer Adil Ramli ke Milan di bursa transfer musim dingin nanti. Rami tinggal menunggu resminya dan telah mendapatkan izin untuk ikut berlatih di Milan,” rilis Valencia dalam situs resminya, Kamis (17/10/2013) WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masuknya pemain 27 tahun ini ke skuat Rossoneri diyakini bakal semakin memperkuat lini tengah tim besutan Massimiliano Allegri ini. Pasalnya, raksasa Italia ini harus kembali terseok-seok di awal musim ini. Dalam tujuh laga domestik, Milan baru mengemas dua kemenangan.

Rami bakal diboyong ke San Siro dengan nilai transfer sebesar 7, 5 juta euro. Jasa sang center back ini sangat ditunggu untuk mendongkrak performa Rossoneri yang kini terjerembab di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengemas 8 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya