SOLOPOS.COM - Ron Vlaar/Reuters

Ron Vlaar/Reuters

Ron Vlaar/Reuters

Harianjogja.com, LONDON-Kubu Tottenham Hotspur dikabarkan berencana menawarkan duo Michael Dawson dan Lewis Holtby ke Aston Villa dengan imbalan Ron Vlaar.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Spurs tertarik untuk menggunakan jasa bek Timnas Belanda tersebut setelah melihat penampilannya di Piala Dunia 2014 lalu. Keinginan The Lilywhites tersebut semakin mulus setelah terdengar kabar jika mantan bek Feyenoord tersebut berencana hengkang dari Aston Villa serta dikaitkan dengan Manchester United dan Southampton.

Namun rencana untuk mendatangkan Vlaar sepertinya akan sulit terwujud. Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa saat ini Aston Villa berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain asal Belanda tersebut.

Pemilik Spurs Daniel Levy mengaku bersedia menukar Dawson dan menambah sejumlah uang agar bisa menggunakan jasa Vlaar. Dawson bergabung Tottenham pada tahun 2005, sementara Holtby pindah dari Schalke ke klub London Utara tersebut pada 2013 silam.

(JIBI/Sportsmole)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya